SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Breaking News

Senin, 18 Maret 2024 - 09:13 WIB

Menggemparkan! Suami Bunuh Istri Dengan Sadis Di Renah Mandaluh

TANJABBAR – Kabar meninggalnya Liza Astuti (31) seorang ibu beranak satu, warga Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mandaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi menggemparkan masyarakat sekitar. (17/3/2024)

Pasalnya, meninggalnya Liza dibunuh oleh suaminya sendiri Kuntra Yono (30)

Korban ditemukan oleh adik kandungnya berinisial BL dan Ji di kebun sawit, wilayah Afdeling 2 PT Bukit Kausar dalam keadaan tidak bernyawa. Pada Minggu Siang

Dalam laporan Polisi Nomor LP/B/13/lll/2024/SPKT/SEKTOR MERLUNG/RES TJB BRT/POLDA JAMBI

BACA JUGA  Antisipasi Kemacetan, Puncak Arus Mudik Dan Balik Kendaraan, Dirlantas Polda Jambi : Angkutan Batu Bara Dan Barang Tidak Boleh Melintas.

Dipaparkan, pada Minggu pagi sekira pukul 07.00 WIB Korban bersama orang ibunya Siti Jumroh, adik kandungnya Bela dan Jeri serta bersama anaknya Gino pergi kekebun kelapa sawit.

Menjelang tengah hari korban menyuruh adik dan anaknya untuk istirahat ke pondok duluan. Sedangkan korban masih mau mengerjakan penyusunan pelepah sawit.

Hingga tengah hari pukul 12.00 WIb korban tak kunjung datang ke pondok, hingga adiknya Bela dan Jeri menyusul korban. Sesampainya di lokasi alangkah terkejutnya dua beradik ini mendapati kakak kandungnya bersimbah darah dengan posisi telentang dan tidak bernyawa.

BACA JUGA  Angkat Tagline "Yang Mudo Untuk Jaluko", Jahuar Madani : Optimis kuasai Suara Milenial!

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Merlung AKBP Agung Basuki, S.I.K., MM, “korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, diareal perkebunan sawit. Dan tubuh korban ditemukan lima tusukan, yang mana tiga dibagian leher sebelah kanan, satu dibagian bahu, dan satu bagian punggung” ungkapnya

Sementara itu pelaku tidak lain adalah suami korban itu sendiri melarikan diri.

BACA JUGA  Dinkes Kerinci Buka Pertemuan Publikasi Data Stunting Tahun 2022

Tidak selang berapa lama persembunyian pelaku akhirnya tercium oleh pihak kepolisian Merlung, dan pelaku diamankan oleh polisi dipondok kebun, wilayah Dusun 2, Desa Penyabungan, Kecamatan Merlung.

“saat ini pelaku sudah ditahan dan dibawa ke Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut” ujar Kapolsek

“motif sementara masih diduga cekcok rumah tangga, KDRT Anatar keduanya” sebut Kapolsek (..)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Breaking News

Pemerintah Desa Adi Jaya Gelontorkan Dana Desa Pantastis, Hasil Bangunan Nya Membuat Geleng Kepala.

Breaking News

Miris !! Pembangunan Tribun Di Batang Asam Mangkrak.

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Breaking News

LBH RI dan Ormas BIDIK Provinsi Jambi Ancam Demo DPRD Jika Dirut BUMD Bungo Tak Segera Dicopot

Breaking News

Peringati HKG PKK Ke 52, Pj Bupati Asraf Dan Camat Keliling Danau Gerakan Tanam Cabai Secara Serentak

Breaking News

Pokok Kelapa Sawit Terlihat Kokoh Dipinggir Sungai/Waduk, Diduga PT Bukit Kausar Tidak Indahkan PP Nomor 38 Tahun 2011 Tentang Sungai.

Batanghari

Aktivitas Ilegal Drilling Di Bajubang Menelan Korban Jiwa.