SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Berita / Breaking News

Sabtu, 17 Desember 2022 - 17:28 WIB

Dihantam besi alumunium, wartawan Inspirasi Jambi terima kekerasan saat liputan

InspirasiJambi-Batang Hari, Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi, kali ini menimpa wartawan media Inspirasi Jambi berinisial RS.

RS mengaku menjadi korban penganiayaan saat akan melakukan investigasi pada Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 10.45 WIB di Simpang Rantau Gedang.

Saat melakukan investigasi disalah satu rumah milik warga Simpang Rantau Gedang, kecamatan Mersam inisial DL, ditemukan puluhan tabung gas berisi 3 kg yang sudah disegel dengan nama PT. Paris Surya Buana.

BACA JUGA  Aksi Bajak Laut, Perairan Laut Tanjab Timur Tidak Aman

Setelah itu, lanjut RS, saat dirinya menanyakan dari mana mendapatkan gas tersebut, DL berdalih dengan mengatakan didapat dari toko-toko kecil.

Belum sempat mengambil dokumentasi dan sempat adu argumen, RS langsung diserang oleh suami DL menggunakan besi aluminium dan mengenai dibagian kepala serta punggungnya.

BACA JUGA  Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia

Beruntung korban dapat menyelamatkan diri dari amukan suami DL. Namun, akibat kejadian ini RS mengalami luka lebam dan memar.

“Pelaku berjumlah 1 orang yang merupakan suami dari DL, dia memukul dibagian kepala dan punggung saya dengan menggunakan besi aluminium saat saya ingin melakukan investigasi,” ungkap RS saat dikonfirmasi awak media.

BACA JUGA  Gubernur Al Haris Beri Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Masjid Cheng Hoo

Setelah melakukan tindakan visum, pihaknya sedang berkoordinasi bersama keluarga dan akan segera membuat laporan ke Polsek Mersam guna untuk mendapat perlakuan hukum.

“Kejadian ini akan kita laporkan ke Mapolsek Mersam agar segera diusut tuntas, saya berharap nantinya Polisi segera mengungkap sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutup RS. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Dilantik Kapolda Jambi, AKBP Bambang Purwanto Resmi Pimpin Polres Batanghari

Berita

Pleno Di Kecamatan Air Hangat Timur Terstruktur Sistematis Dan Masif

Berita

PT KMH Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Bersama Insan Media Dan LSM

Berita

Satu Anggota Komcad Ikut Menyukseskan Program TMMD ke 115 di Desa Kembang Seri Baru

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Resmikan Rumah BSPS Di Desa Kehidupan Baru Kecamatan Maro Sebo Ilir.

Berita

Pengangkatan Kepala Sekolah di Batanghari Dinilai Cacat Hukum

Batanghari

Jelang Pilpres 2024, “Serikat Pekerja Batang Hari Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden”

Breaking News

Tujuh Siswi Aliyah Di Kota Seberang Tanjung Jabung Barat Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah