SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Breaking News / Nasional / Tanjabbar

Selasa, 19 September 2023 - 09:03 WIB

PLN ULP Kuala Tungkal Perkuat Sinergi Guna Memberikan Pelayanan Dan Keamanan

TANJABBAR – Perkuat Sinergi dan kerjasama dengan stakeholder untuk peningkatan bisnis Perusahaan dan layanan Masyarakat. Manajer PLN ULP Kuala Tungkal Asyauqi Putra Izzati bersama Tim Gabungan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan Tim dari Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat melakukan pemeriksaan atas pemakaian tenaga listrik pada alat pembatas dan pengukur (APP) sambungan listrik ke rumah- rumah pelanggan. (11/9/2023)

Manajer PLN ULP Kuala Tungkal sebutkan kegiatan ini dilakukan guna untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan aliran listrik. Pada saat pemeriksaan ini lah, PLN ULP Kuala Tungkal bersama Tim Gabungan P2TL bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk memastikan seluruh aliran listrik dirumah pelanggan aman dan legal.

BACA JUGA  Polisi Bekuk Sendikat Penipuan Pinjaman Bank Bermodus ASN Palsu

Kegiatan ini merupakan upaya PLN ULP Kuala Tungkal untuk meningkatkan pelayanan kelistrikan dan guna untuk menghindari bahaya listrik bagi masyarakat, dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin oleh pihak PLN ULP Kuala Tungkal.

Tidak itu saja, PLN ULP Kuala Tungkal juga gandeng Petugas Polisi Militer (PM) untuk pendampingan penagihan tunggakan rekening listrik di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Semarakkan HUT RI Ke 78, Koramil 0419/2 Tungkal Ulu Adakan Lomba Gaple

Petugas PLN turun langsung kelapangan bersama Petugas Polisi Militer (PM) guna melakukan penagihan kepada pelanggan yang menunggak pembayaran rekening listrik.

Kata TL Yan Gan dan Adm PLN ULP Kuala Tungkal (Muhammad Iqbal Zafaron) dalam penagihan ini PLN menerapkan pola pendekatan kepada pelanggan dengan harapan tunggakan listrik tersebut dapat dilunasi pelanggan dan jika tidak ada kesanggupan untuk melunasinya maka akan dilakukan pemutusan aliran listrik.

BACA JUGA  Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Manajer PLN ULP Kuala Tungkal mengatakan kegiatan tersebut diatas adalah salah satu upaya PLN ULP Kuala Tungkal untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder di Kabupaten Tanjung Jabung Barat guna untuk meningkatkan kinerja layanan PLN kepada pelanggan dan masyarakat, Semoga dengan kerjasama ini bisa memberikan dampak positif dan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan PLN bagi masyarakat. (Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Mengapresiasi Semangat Kepala Desa

Breaking News

Serma Armiadi Bantu Warga Melintasi Banjir

Berita

Kapolsek Tungkal Ulu Berbagi!! Masyarakat: Terimakasih Pak Kapolda.

Breaking News

Saat Peliputan Di SPBU Limbur Tembesi Bathin Vlll, Pimpinan Redaksi Newslan-id Dikeroyok Pereman Solar

Breaking News

PT BPP Terancam Kena Sanksi Akibat Langgar SE Gubernur Jambi Terkait Operasional Batu-Bara

Breaking News

Dua Orang Kakak Beradik Meninggal Di Ruangan Dokter Klinik Ananda Tebing Tinggi.

Batanghari

Breaking News! Kebakaran Hebat Terjadi di Marosebo Ulu

Breaking News

Miris !! Pembangunan Tribun Di Batang Asam Mangkrak.