SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Daerah / Kerinci

Minggu, 26 November 2023 - 09:04 WIB

Manager PT KMH Ajak Seluruh Elemen Bersinergi di Acara Syukuran Pelantikan Penjabat Bupati Kerinci

KERINCI – Dalam pergelaran acara syukuran masyarakat Kerinci atas dilantiknya Asraf, S.Pt. M.Si sebagai Penjabat Bupati Kerinci menggantikan Adirozal yang habis masa pengabdiannya, dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan pejabat lainnya serta Aslori selaku Humas PT. KMH (Kerinci Merangin Hidro).

Kegiatan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, pada Sabtu (25/11/2023).

Pada kesempatan itu, Aslori menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas dilantiknya Penjabat Bupati Kerinci yang baru dan ia mengajak segenap elemen masyarakat bersama mendukung segala kebijakan Bupati Kerinci yang baru ini.

BACA JUGA  Laksanakan Laporan Akhir Tahun Bumdesma Kecamatan Batang Asam Sumbang PAD Dan Serahkan CSR, Perusahaan Wajib Contoh

“Penjabat Bupati Kerinci Asraf mempunyai posisi yang sama dan bahkan tugasnya lebih berat karena akan menghadapi pemilu serentak memilih presiden dan wakil presiden, Pileg, Pilkada pada 2024,” sebutnya.

BACA JUGA  Aksi Damai di Cabjari, Warga Mersam Minta Proses Oknum Tidak BertanggungJawab

Bahkan, Aslori menghimbau untuk bisa bersinergi bersama baik itu Pemda, LSM, Wartawan dan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk membangun Kerinci ke depan juga demi keberlangsungan proyek KMH.

“kita dukung pemerintahan Penjabat Bupati Asraf, masyarakat juga harus mendukung apapun kebijakan kebijakannya, tidak ada Kerinci hilir, mudik dan tengah, Kerinci itu satu,” ucap Aslori.

Aslori menaruh harapan besar pada Penjabat Bupati Kerinci Asraf untuk dapat meneruskan program-program Bupati terdahulu, iapun minta dukungan serta support dari pemerintah demi keberlangsungan proyek KMH.

BACA JUGA  Fery Kurniawan, S.Pd Caleg DPRD Provinsi Jambi, Harapi : Kami Yakin Beliau Dapat Dipercaya Untuk Rakyat

“Bupati Kerinci yang lalu Adirozal sudah habis masa jabatan sangat membantu kami. Kami berharap mudah-mudahan Penjabat Bupati Kerinci Asraf meneruskan kebijakan-kebijakan yang ada karena kami membangun untuk Kerinci,” jelasnya. (liya)

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Diinisiasi Pemuda dan Pemudi, RPS Sarolangun Bergerak Aktif di Bidang Sosial

Breaking News

Di Hari May Day Beberapa Buruh Curhat Minta Bupati Dan DPRD Tanjabbar Peduli Tentang Kesejahteraan

Batanghari

2024 Muhammad Jaafar Akan Ikut Bertarung, Namun Pilihannya Tergantung Partai Golkar.

Batanghari

Meriah! HUT PGRI dan HGN Ke 78 di Marosebo Ulu Dihadiri Sekda Batanghari

Batanghari

Bupati MFA Didampingi Istri Buka Kegiatan Jambore PKK Ajang Kreativitas

Batanghari

Aktivitas Angkutan Batu Bara di Batanghari Kangkangi Ketentuan Gubernur, Masyarakat Minta Pemerintah Wajib Tegas

Batanghari

Bupati MFA Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu ke-31

Batanghari

Ini Penyebab Listrik Mati di Marosebo Ulu dan Mersam