Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Batanghari Adakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Insan Pers se Kabupaten Batanghari

Avatar

- Redaksi

Kamis, 17 November 2022 - 20:56

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

    Kapolres Batanghari foto bersama dengan awak media setelah acara coffe morning

BATANG HARI-Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara aparat penegak hukum dan jajaran awak media di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Batanghari, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.,I.,K, melakukan acara Coffee Morning bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Kamis, (17/11/2022).

Acara coffee morning itu dilaksanakan di Warung Amuk yang beralamat di jalan Gajah Mada, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakapolres M. Ridha., S.KPM.,M.M, seluruh Kasat Polres Batang Hari serta jajaran dan seluruh awak media se-Kabupaten Batang Hari.

AKBP Bambang Purwanto S.,I.,K, saat ber diskusi santai mengatakan dengan jajaran awak media mengatakan jika pihak Polres Batanghari selalu open terhadap rekan kerja kepolisian yakni insan pers.

BACA JUGA  Temuan Inspektorat di SDN 188/I, Muklis Bendahara : Itu Urusan Kepala Sekolah

“Saya mohon maaf sebelumnya, jika kawan-kawan media merasa sejak saya pertama masuk di wilayah Kabupaten Batanghari mungkin ada yang menilai dan mengatakan saya sombong, makanya hari ini saya sebagai Kapolres sengaja khusus menjadwalkan untuk mengajak silahturahmi bersama para rekan media agar kita bisa saling bersinergitas dan saling mengenal lebih dekat lagi. Agar kita sama-sama bisa melakukan pelayanan dan control sosial kepada para masyarakat, khususnya di Kabupaten Batang Hari, ” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan, “Saya juga berharap agar kiranya seluruh awak Media bisa saling mengingatkan dan memberikan informasi secara langsung jika sekiranya ada permesalahan yang yang terjadi di dalam wilayah jajaran hukum Polres Batanghari. Yang intinya saya berharap kita saling jalin komunikasi yang baik antara insan pers dengan kami para aparat penegak hukum polres Batang Hari”.

BACA JUGA  Lapor Pak Kapolri! Ilegal Drilling di Senami Batanghari Jambi Terus Beraktivitas

“Misalnya para rekan-rekan media lebih dahulu menerima atau melihat suatu peristiwa seperti terjadi laka lantas atau hal lainnya, maka awak media bisa langsung menghubungi anggota Kasat Laka lantas saya, Karena kalau rekan pers langsung menghubungi saya terkadang saya belum mengetahui kejadian itu dan atau barangkali saat kawan-kawan menghubungi saya, mungkin saya lagi rapat atau lagi tidak pegang HP, jadi saya pikir lebih cepat dan tanggap langsung menghubungi kasatnya, ” tambah Kapolres.

Pada saat awak media menyingung terkait kemacetan yang terjadi di jalan lintas Tembesi – Muara Bulian, AKBP Bambang menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya menertibkan para sopir armada angkutan batubara hingga membetuk tim khusus dari pihak Polres guna untuk mengatasi kemacetan yang terjadi.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Didampingi Kadis PDK Gelar Keberangkatan Peserta Festival Literasi Nasional

“Terkait masalah kemacetan jalan yang terjadi, kami sudah berupaya melakukan tindakan, baik itu masalah perbaikan jalan yang berlobang sampai dengan mengupayakan ketertiban waktu jalannya arma BB sesuai dengan Surat Edaran (SE) pak Gubernur. Dan kami juga sudah menugaskan dari setiap anggota kami yang tidak ada tugas di Polres, untuk menjadi tim pemantau jika ada kemacetan di jalan”.

“Kemudian kemarin kami juga menerima laporan permintaan dari tokoh masyarakat di Sridadi, terkait perbaikan jalan yang berlobang untuk bisa di perbaiki. Lalu menindaklanjuti permintaan dari masyarakat itu, kamipun langsung menemui Pak Bupati, dan Alhamdulillah langsung mendapat respon yang positif dari pak Bupati. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Pemda akan segera melakukan perbaikan jalan di Sridadi tersebut,” tutup AKBP Bambang Purwanto. (Edo)

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Saung Tani Sungai Puar Menjadi Tempat Koordinasi Kades Se-kecamatan Mersam, Begini Pujian Camat
Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Dinilai Sudah Sangat Baik
Kadishub Kerinci Hadiri Acara Rekor Teknis Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Se-provinsi Jambi
Halal Bihalal dan Family Gathering MGBK Kabupaten Batanghari Berlangsung Meriah
Jambatan Aurduri Ditabrak Tongkang, BPJN Jambi Sebut Masih Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan
Catat! Besok Kamis Dilaksanakan Senam Sehat dan Bagi-bagi Dorprize di Marosebo Ulu
Kades Se-kecamatan Mersam Gelar Rapat Koordinasi di Pondok Saung Tani Sungai Puar
Puskesmas Sungai Rengas Melaksanakan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tahun 2024
Berita ini 19 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 21 Mei 2024 - 09:21

Di Hari Kebangkitan Nasional GAM Menolak Keras RUU Penyiaran Pembungkaman Demokrasi

Kamis, 2 Mei 2024 - 21:16

Dua Orang Pelaku Pembunuhan Di Tungkal Ulu Diamankan Polisi

Kamis, 2 Mei 2024 - 15:31

Fikirman Halawa Pelaku Kriminal Diburu Ratusan Warga Desa Taman Raja, Begini Nasib Orang Tua Pelaku

Rabu, 1 Mei 2024 - 14:57

Dua Warga Tungkal Ulu Diserang Orang Tidak Dikenal, Polisi Sebut Kantongi Identitas Pelaku

Senin, 29 April 2024 - 11:34

Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil

Sabtu, 20 April 2024 - 16:40

Tujuh Siswi Aliyah Di Kota Seberang Tanjung Jabung Barat Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah

Kamis, 18 April 2024 - 20:04

PLN Kuala Tungkal Dengan Sigap Berupaya Lakukan Penormalan Paska Gangguan Petir

Kamis, 11 April 2024 - 11:26

Welmuel Gulo Sang Pelaku Maling Dirumah Warga Telah Di Jinakkan Oleh Polsek Tungkal Ulu

Berita Terbaru