SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 17 November 2022 - 20:56 WIB

Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Batanghari Adakan Kegiatan Coffe Morning Bersama Insan Pers se Kabupaten Batanghari

    Kapolres Batanghari foto bersama dengan awak media setelah acara coffe morning

BATANG HARI-Untuk mempererat hubungan silahturahmi antara aparat penegak hukum dan jajaran awak media di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Batanghari, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.,I.,K, melakukan acara Coffee Morning bersama para insan Pers yang ada di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Kamis, (17/11/2022).

Acara coffee morning itu dilaksanakan di Warung Amuk yang beralamat di jalan Gajah Mada, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakapolres M. Ridha., S.KPM.,M.M, seluruh Kasat Polres Batang Hari serta jajaran dan seluruh awak media se-Kabupaten Batang Hari.

AKBP Bambang Purwanto S.,I.,K, saat ber diskusi santai mengatakan dengan jajaran awak media mengatakan jika pihak Polres Batanghari selalu open terhadap rekan kerja kepolisian yakni insan pers.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Mengadakan Kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh

“Saya mohon maaf sebelumnya, jika kawan-kawan media merasa sejak saya pertama masuk di wilayah Kabupaten Batanghari mungkin ada yang menilai dan mengatakan saya sombong, makanya hari ini saya sebagai Kapolres sengaja khusus menjadwalkan untuk mengajak silahturahmi bersama para rekan media agar kita bisa saling bersinergitas dan saling mengenal lebih dekat lagi. Agar kita sama-sama bisa melakukan pelayanan dan control sosial kepada para masyarakat, khususnya di Kabupaten Batang Hari, ” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan, “Saya juga berharap agar kiranya seluruh awak Media bisa saling mengingatkan dan memberikan informasi secara langsung jika sekiranya ada permesalahan yang yang terjadi di dalam wilayah jajaran hukum Polres Batanghari. Yang intinya saya berharap kita saling jalin komunikasi yang baik antara insan pers dengan kami para aparat penegak hukum polres Batang Hari”.

BACA JUGA  BINDA Jambi Gencar Lakukan Vaksinasi di Batanghari

“Misalnya para rekan-rekan media lebih dahulu menerima atau melihat suatu peristiwa seperti terjadi laka lantas atau hal lainnya, maka awak media bisa langsung menghubungi anggota Kasat Laka lantas saya, Karena kalau rekan pers langsung menghubungi saya terkadang saya belum mengetahui kejadian itu dan atau barangkali saat kawan-kawan menghubungi saya, mungkin saya lagi rapat atau lagi tidak pegang HP, jadi saya pikir lebih cepat dan tanggap langsung menghubungi kasatnya, ” tambah Kapolres.

Pada saat awak media menyingung terkait kemacetan yang terjadi di jalan lintas Tembesi – Muara Bulian, AKBP Bambang menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya menertibkan para sopir armada angkutan batubara hingga membetuk tim khusus dari pihak Polres guna untuk mengatasi kemacetan yang terjadi.

BACA JUGA  Pemdes dan SDN 188/I Kembang Seri Baru Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI ke-77

“Terkait masalah kemacetan jalan yang terjadi, kami sudah berupaya melakukan tindakan, baik itu masalah perbaikan jalan yang berlobang sampai dengan mengupayakan ketertiban waktu jalannya arma BB sesuai dengan Surat Edaran (SE) pak Gubernur. Dan kami juga sudah menugaskan dari setiap anggota kami yang tidak ada tugas di Polres, untuk menjadi tim pemantau jika ada kemacetan di jalan”.

“Kemudian kemarin kami juga menerima laporan permintaan dari tokoh masyarakat di Sridadi, terkait perbaikan jalan yang berlobang untuk bisa di perbaiki. Lalu menindaklanjuti permintaan dari masyarakat itu, kamipun langsung menemui Pak Bupati, dan Alhamdulillah langsung mendapat respon yang positif dari pak Bupati. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Pemda akan segera melakukan perbaikan jalan di Sridadi tersebut,” tutup AKBP Bambang Purwanto. (Edo)

 

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna PAW Anggota DPRD Ishak

Breaking News

Polres Tanjabbar Gerak Cepat Tanggapi Pemberitaan Media Reformasi Bangsa Tentang PT. CKT

Batanghari

Asisten ll Setda Batang Hari Dampingi Gubernur Jambi Panen Cabai Di Desa Tidar Kuranji, Begini Pesannya

Batanghari

Warga Desa Kampung Baru Antusias Ikuti Upacara HUT RI ke-77

Berita

Perkumpulan Jurnalis Tungkal Ulu Kenang Perjuangan Raden Usman.

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Jadi Narasumber Pada Kuliah Umum Di Unja

Batanghari

Kapolres Batanghari Prediksi Puncak Mudik Tiga Hari Sebelum Idul Fitri

Berita

Kecelakaan Maut Diduga Kuat Adu Kambing Di Jalan yang Terkenal Berdebu.