SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Politik

Kamis, 8 September 2022 - 17:40 WIB

Mantapkan Hati, Tokoh Muda Pemayung Berlabuh ke Partai Bupati Batanghari

BATANGHARI – Perhelatan Pemilu Legislatif yang akan digelar 2024 mendatang di Kabupaten Batanghari sudah mulai terlihat. Terhitung satu tahun lebih lagi Nama-nama tokoh pun sudah mulai bermunculan.

Salah satunya adalah tokoh muda yang berasal dari Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi. Namanya pun sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Pemayung.

Kms Muhammad Fauzan ini adalah tokoh muda Kelahiran Desa Teluk yang akrab disapa Fauzan Rajam. Dirinya merupakan sosok anak muda yang kharismatik dan berjiwa sosial tinggi.

BACA JUGA  Hadiri Pelantikan PW IKA PMII Jambi, Gubernur Al Haris: PMII Jambi Sukses Mencetak Kader

Anak kedua dari pasangan Kemas Ibrahim dan Jamila ini siap bertarung di Pileg 2024 mendatang melalui partai Besutan M. Fadhil Arief Bupati Batanghari yakni PPP.

Fauzan Rajam akan maju sebagai Caleg DPRD kabupaten Batanghari dengan Membawa Slogan Muda Adalah Kita
Niat pengabdian kepada masyarakat.

Pantauan terlihat pada postingan akun media sosial miliknya dan beberapa postingan lain, dukungan serta support pun terus membanjiri anak muda lulusan Universitas Batanghari Jambi ini.

BACA JUGA  Ultimate Winter Driving Tips

Saat dikonfirmasi awak media, Kms Muhamad Fauzan mengatakan bahwa dirinya akan maju dari Dapil 2 Pemayung – Bajubang. Dirinya juga mengingatkan kepada semua pihak untuk jangan sampai lupa niat.

“Terjun ke dunia politik sesungguhnya membawa misi suci yakni membangun kesejahteraan rakyat lahir dan batin,” Kata Pria yang menjabat sebagai Sekretaris PAC PPP Pemayung ini.

BACA JUGA  Ajang Silaturahmi, Al Mahpuz Caleg DPRD Bungo Dapil 1 Gelar Turnamen Bola Voli

Fauzan Rajam menambahkan, bahwa kesejahteraan rakyat mutlak harus diperjuangkan, apalagi saat ini SDM anak-anak muda sudah sangat memumpini untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat agar terus sejahtera.

“Karena sehebat atau setenar apapaun tokoh yang duduk mewakili rakyat di legislatif pasti dapat dibilang gagal. Jika rakyat di daerah yang diwakilinya tidak sejahtera, apalagi untuk memperkaya harta dan kekayaan,” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

2024 Muhammad Jaafar Akan Ikut Bertarung, Namun Pilihannya Tergantung Partai Golkar.

Batanghari

Istri Mantan Bupati Batang Hari Bersama Kader PPP Antar Berkas Pendaftaran Bacaleg

Politik

Dihadapan Ratusan Emak-emak, Hasan Mabruri Deklarasikan Maju Pilwako Jambi

Politik

Unggul sementara di Real Count, M.Firdaus: Langkah awal menghidupkan Demokrasi FAPET

Batanghari

Pemerintah kabupaten Batang Hari Teken MOU Bersama Tanoto Foundation Di Jakarta.

Berita

Sri Purwaningsih Tiba Di Kota Jambi, Siap Dilantik Sebagai Pejabat Wali Kota.

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Breaking News

Waaww!! 13 Camat Di Tanjung Jabung Barat Beli Mobil Baru, Nilai Hingga Rp 300 Jutaan.