SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Peristiwa

Jumat, 26 Agustus 2022 - 14:03 WIB

Satu Tewas Usai Ricuh, Polres Tebo Amankan Wilayah Perbatasan

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Laga semifinal turnamen sepakbola Teluk Rendah Cup di Kabupaten Tebo, Jambi, berakhir ricuh pada Kamis (25/8/2022) Kemarin.

Peristiwa ricuh terjadi di lapangan sepak bola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo yang menyebabkan salah seorang suporter harus meregang nyawa.

Pada peristiwa itu, suporter bernama Oga yang merupakan warga Desa Tuo Ilir itu harus menjadi korban amukan massa panitia saat ricuh pada laga semifinal turnamen sepakbola itu.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Buka Festival Jam Gadang, Dea Partiwi Asal Batanghari Ikut Tampil

Meskipun Oga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo untuk dilakukan tindakan medis. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Kabar meninggalnya Oga diketahui dari postingan di Facebook warganya.

“Innalilahi Wainailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Abang Oga Kito korban dari pemukulan.. Kito doakan amal ibadah di terima di sisi Allah SWT,” Tulis Muna Warah, Jum’at (26/8/2022)

BACA JUGA  Dr Ansori Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Pengurusan Tinggi Agama Islam Swasta

Setelah dikabarkan meninggal dunia, Jenazah Oga dibawa kerumah duka di Desa Tuo Ilir, kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo yang langsung dikawal oleh anggota Brimob Polres Tebo.

Menurut informasi yang beredar, beberapa warga tidak terima atas kejadian yang berujung maut tersebut.

Peristiwa yang kian memanas ini mengundang luapan emosi warga yang tak terima warganya meninggal dunia. Dalam video beredar, puluhan anggota Polres Tebo bersiaga diperbatasan desa yang dikhawatirkan akan terjadinya bentrok antar desa.

BACA JUGA  Bupati Batanghari M Fadhil Arief Hadiri Kegiatan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah

Terpantau, anggota Polres Tebo memakai seragam lengkap dibantu TNI mengamankan perbatasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Mega Fitria.

Tidak hanya Kapolres Tebo, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menggunakan Helikopter turun langsung ke lokasi peristiwa itu terjadi. (Red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Peristiwa

Provinsi Jambi Dirundung Banyak Masalah, Forkompimda Diharap Tak Tutup Mata dan Mulai Kerja Nyata

Berita

Kebakaran Besar di Sengkati, Danramil 415-02/Mersam Terjunkan Tim Untuk Padamkan Api

Breaking News

Kabut Asap Tampak Pekat Pagi Ini Di Kecamatan Batang Asam.

Peristiwa

Lakalantas di Nes Batanghari, Sopir Truk Terlempar Keluar

Breaking News

Brakk!! Diduga Kuat Adu Kambing, Bus INTRA VS Truk Canter

Ekonomi

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Batanghari

Diduga Disetubuhi Ayah Kandung, Gadis di Batanghari Hamil 4 Bulan