Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Breaking News / Peristiwa

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:12 WIB

Geger! Warga Bungo Temukan Mayat Membusuk di Kebun Sawit

INSPIRASIJAMBI.COM, BUNGO –  Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang membusuk dikebun sawit kampung Sungai Jao, Membuat warga Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Geger, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Pasalnya, mayat laki – laki tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Hartoni (50) warga dusun Senamat yang hendak memanen sawit di lahan milik Perdana Kusuma (35) warga BTN Lintas Asri.

BACA JUGA  Sudah Viral! Akhirnya Pemerintah Dirikan Tenda Pengungsian di Marosebo Ulu

Saat itu Hartoni (saksi) mecium aroma tidak sedap ,setelah dicek mengelilingi kebun sawit, ternyata ada mayat laki-laki sudah membusuk tanpa pakaian sehelai benang pun.

”Iyo bang, Sayo mau manen sawit tercium bau menyengat ternyato Ado mayat dan Sayo laporkan ke polisi bang,” Jelasnya.

Penemuan mayat ini diakui oleh Kapolsek Pelepat IPTU T.T Munthe, dikatakannya bahwa mayat tersebut di temukan oleh tukang panen sawit Hartoni, ketika ingin memanen sawit ada mencium bau tidak sedap. Setelah di cek ternyata ada mayat laki-laki sudah membusuk.

BACA JUGA  Menggemparkan! Suami Bunuh Istri Dengan Sadis Di Renah Mandaluh

“Belum diketahui identitas mayat tersebut karena sekarang masih kita Identifikasi biar tahu lebih jelas. Karena identitas tidak ada jadi bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor polisi,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, sekarang jenazah di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Muara Bungo dan sekarang persiapan identifikasi. Kalau dari keterangan masyarakat, pernah melihat dia berjalan tanpa menggunakan pakaian, namun pihak polres bungo tetap akan mendalami.

BACA JUGA  Camat Ismail Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kecamatan Marosebo Ulu Tahun 2023

“Tetap kita dalami penemuan ini apakah ada unsur kekerasan atau unsur yang lain atau karena apa. Tentu harus diidentifikasi terlebih dahulu. Kalau dari warga Senamat tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga,” Jelasnya. (Mira)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Surat Edaran Gubernur Jambi Di Kangkangi Pelaku Usaha Angkutan Batu Bara.

Breaking News

Kevin Dan Komplotannya Aniaya Seorang Wartawan Di Kota Jambi

Breaking News

Seorang Warga Sungai Saren Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa!

Breaking News

MENKUMHAM INGIN KADES DAN LURAH MENJADI PARALEGAL

Breaking News

Waooww!! Akun Facebook Habibi Bibi diduga milik kades Sebut anggota DPRD dan Wakil Bupati Tanjabbar Dengan Kata-kata Mengerikan

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.

Berita

Tiga Orang Kapolsek Turut Meriahkan HUT TNI Ke-78 Di Koramil 419-02/Tungkal Ulu.

Breaking News

BREAKING NEWS! Harga BBM Pertalite, Solar, Hingga Pertamax Resmi Naik