Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023 Geger! Warga Batanghari Temukan Mayat Mengapung di Sungai Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tanjab Barat, Bang Badi Diprediksi Unggul Di Pilkada

Home / Breaking News / Peristiwa

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:12 WIB

Geger! Warga Bungo Temukan Mayat Membusuk di Kebun Sawit

INSPIRASIJAMBI.COM, BUNGO –  Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang membusuk dikebun sawit kampung Sungai Jao, Membuat warga Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Geger, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Pasalnya, mayat laki – laki tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Hartoni (50) warga dusun Senamat yang hendak memanen sawit di lahan milik Perdana Kusuma (35) warga BTN Lintas Asri.

BACA JUGA  Kepala Desa Teluk Ketapang Di Vonis Tujuh Bulan Penjara.

Saat itu Hartoni (saksi) mecium aroma tidak sedap ,setelah dicek mengelilingi kebun sawit, ternyata ada mayat laki-laki sudah membusuk tanpa pakaian sehelai benang pun.

”Iyo bang, Sayo mau manen sawit tercium bau menyengat ternyato Ado mayat dan Sayo laporkan ke polisi bang,” Jelasnya.

Penemuan mayat ini diakui oleh Kapolsek Pelepat IPTU T.T Munthe, dikatakannya bahwa mayat tersebut di temukan oleh tukang panen sawit Hartoni, ketika ingin memanen sawit ada mencium bau tidak sedap. Setelah di cek ternyata ada mayat laki-laki sudah membusuk.

BACA JUGA  Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

“Belum diketahui identitas mayat tersebut karena sekarang masih kita Identifikasi biar tahu lebih jelas. Karena identitas tidak ada jadi bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor polisi,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, sekarang jenazah di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Muara Bungo dan sekarang persiapan identifikasi. Kalau dari keterangan masyarakat, pernah melihat dia berjalan tanpa menggunakan pakaian, namun pihak polres bungo tetap akan mendalami.

BACA JUGA  Kebakaran Lahan di Mersam, Tim Gabungan TNI-Polri Alami Kesulitan Padamkan Api

“Tetap kita dalami penemuan ini apakah ada unsur kekerasan atau unsur yang lain atau karena apa. Tentu harus diidentifikasi terlebih dahulu. Kalau dari warga Senamat tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga,” Jelasnya. (Mira)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Begini Penyampaian Asintel Kejaksaan Tinggi Jambi, Saat Berkunjung Ke Muara Tembesi.

Batanghari

PT. KSJ, Perusahaan Batu Bara, Serobot Kebun Karet Masyarakat. Hingga Warga Ini Dirugikan Ratusan Juta Bahkan Milyaran Rupiah.

Batanghari

Pelaku Minyak Ilegal Evin CS Tidak Tersentuh Hukum, Hingga Kini Makin Eksis

Berita

Warga Desa Suban Tangkap Buaya Darat.

Batanghari

Wah!! Aktivitas Mobilisasi PT Bohai Melibatkan Beberapa Orang Penting.

Peristiwa

Gawat! Siswa SD Sampai Masuk Rumah Sakit, Diduga Dianiaya Oknum Guru SDN 60/1 Batanghari

Peristiwa

Histeris! Wahana Bianglala Nyaris Memakan Korban di Batanghari

Berita

Dikabarkan Tiga Warga Marosebo Ulu Tertimbun Galian Drainase, Dua Meninggal Dunia