SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 06:49 WIB

Sekda Batanghari Lantik Dewan Juri Serta Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Sekretaris Daerah Batang Hari H.Muhammad Hazan, SH Melantik dewan juri serta melepasan peserta Pawai Ta’ruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-53 Tingkat Kabupaten Batang Hari, Bertempat di Kelurahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam, Sabtu (03/06/2023)

Turut Menghadiri kegiatan H.Muhammad Azan, SH, didampingi oleh Asisten Pemerintahan (M.Rifa’i), Camat Mersam (Rd.Tarmizi,S.STP) dan turut hadir Kepala BKPSDMD, Kadis Damkarmat, Kadis Dukcapil, Kadis DPMPTSP, Diskominfo Para Camat, unsur Forkopimcam serta undangan Lainnya.

BACA JUGA  Bersinergi! SKK Migas-KKKS Sumbagsel Bersama FJM Gelar Media Field Trip di Jindi South Jambi B

Pawai dimulai dari Masjid Agung Jami’ Rahmatullah Menuju arena utama MTQ ke 53 dengan diikuti peserta antara lain Khafilah MTQ, BKMT, Pelajar, Drumb Band, kompangan dari masing – masing Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari, dengan kurang lebih 986 org peserta pawai.

Pada kesempatan tersebut M.Azan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berantusias tinggi dalam penyelenggaraan MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Asisten 2 Setda Kabupaten Batanghari Hadiri Penutup Turnamen Antara Pelajar

“Pawai Ta’aruf ini menyedot perhatian masyarakat dimana mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai ta’aruf ini meski matahari siang cukup panas, namun tidak menghalangi antusias peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta’aruf” ungkap sekda.

Selanjutnnya ditempat terpisah Camat Mersam (Rd.Tarmizi, S.STP) menyampaikan

BACA JUGA  Tak Hanya Bangun Jalan, Program TMMD ke 115 Juga Akan Renovasi Rumah

“Peserta pawai dikelompokkan berdasarkan lembaga dan kecamatan masing-masing. Setiap kecamatan saling berlomba mengirim pesertanya dari berbagai kelompok, mulai dari staf kecamatan, kelurahan, majelis ta’lim, siswa sekolah, dan lain sebagainya,” Tuturnya.

Kegiatan pawai ta’ruf berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama pihak TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Batang Hari serta pemuda setempat.

Share :

Baca Juga

Berita

Buaya Darat Menghebohkan Di Tungkal Ulu

Batanghari

Disinyalir Beroperasi Tanpa Izin, Adrianus : KLHK Harus Gerak Cepat Turunkan Gakkumnya

Batanghari

Berikut Nama-nama Caleg PPP yang Diperkirakan Raih 10 Kursi di Batanghari

Breaking News

Di Duga Hutan Cagar Alam Bukit Tambi Di Bantai oleh PT Citra Koprasindo Tani

Tanjabtim

Beredar Isu Limbahnya Cemari Sungai di Parit Culum II, Judiarto : Itu Tidak Benar

Breaking News

Tidak Selang Berapa Lama Camat Ini Pindah Lagi.

Batanghari

Jumat Curhat ! Kapolsek Maro Sebo Ulu Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten II Batanghari Hadiri Pelantikan PC Himbari