SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Breaking News / Merangin / Nasional

Sabtu, 15 April 2023 - 16:28 WIB

Bupati Merangin Wajib Dengarkan, Masyarakat Murka, Kami Takut Tuhan Juga Murka !!

Merangin – Aksi penolakan serta penutupan tempat hiburan malam dikota bangko bergulir,Pasalnya,keberadaan tempat hiburan malam yang berkedok karaoke panti pijat keluarga tersebut tidak hanya menimbulkan keresahan masyarakat yang mengarah kepada kriminal,tetapi juga sudah mengarah pada permasalahan sosial Sabtu 15/05/3023.

Ketua majelis ulama kabupaten Merangin DR Joni musa mengatakan “Bangko ini adalah kota beriman slogan itu harus kita dijaga,agar Bangko menjadi kota beriman jangan sampai banyak tempat maksiatnya,jangan kita biarkan tempat maksiat ini ada dikota Bangko,karena akan mengundang murka Allah,kalo Allah murka bukan orang yang melakukan maksiat saja yang mendapat azab tapi yang baik juga terkena.

BACA JUGA  Hindari Serangan KKB, Pratu F Tewas Usai Terjun Ke Jurang 140 Meter.

Saya minta kepada pemerintah dan kepada pihak yang berwenang menertibkan masalah ini, jangan sampai masyarakat nanti anarkis dan itu yang tidak saya inginkan, kami percaya masyarakat taat hukum dan aturan” tegas ketua MUI.

BACA JUGA  Ketua Gemasaba Jambi Mengundurkan Diri, "Jauhar Madani Ambil Alih Kepemimpinan"

Turut hadir dalam tanda tangan petisi penolakan

Ketua MUI KAB. Merangin DR. Joni Musa,Mantan Ketua KEMENAG Merangin H. Marwan Hasan,Drs. Sudirman MPd mantan anggota DPRD Merangin,RT,RW Dilingkungan sungai Ulak & pematang kandis,Kadus dusun 4 sungai Ulak,Kadus dusun 3 sungai Ulak,Imam masjid Muhajirin H. Sofwan Hasan,Para ustadz,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat
Jemaah masjid seputaran kelurahan Pematang kandis & sungai Ulak dan Ibu ibu pengajian.

BACA JUGA  PT. KSJ, Perusahaan Batu Bara, Serobot Kebun Karet Masyarakat. Hingga Warga Ini Dirugikan Ratusan Juta Bahkan Milyaran Rupiah.

Ratusan masyarakat menandatangani petisi yang berisi penolakan adanya tempat hiburan yang ada dikota Bangko khususnya yang ada di wilayah sungai ulak yang berjamur bak jamur di musim hujan,Mau ada izin atau enggak,kami warga menolak tempat maksiat agar tidak terjadi pembiaran tempat kemungkaran,”kami muak dan kami murka”tutur salah satu warga yang ikut tanda tangan dalam petisi itu. (..)

Sumber : Jambiekspose.com

Share :

Baca Juga

Breaking News

Anggaran Pembangunan Drainase Di Desa Sungai Keruh Sangat Memukau. Saat Dikonfirmasi Sang Kades Membisu.

Breaking News

2 Gudang Tempat Timbunan BBM Ilegal di Pijoan di Police Line

Breaking News

Pokok Kelapa Sawit Terlihat Kokoh Dipinggir Sungai/Waduk, Diduga PT Bukit Kausar Tidak Indahkan PP Nomor 38 Tahun 2011 Tentang Sungai.

Breaking News

Kecelakaan Maut Di Simpang Rimbo Kota Jambi, Tubuh Pengendara Motor Terpisah

Breaking News

Salah Satu Caleg Di Tanjab Barat Resmi Dilaporkan Terkait Money Politik

Batanghari

Upacara HUT ke-77 RI Kecamatan Marosebo Ulu Berlangsung Khidmat

Breaking News

Diajukan Pertanyaan, Pjs Kades Merlung Marah-marah Kepada Jurnalis, Begini Kata DPRD Tanjab Barat

Breaking News

Ngeri !! Di Temukan Mayat Tinggal Tulang Di Akasia PT WKS.