SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Breaking News / Kriminal

Kamis, 6 April 2023 - 21:27 WIB

Pelaku Pembobol Rumah Di Marosebo Ulu Diamankan Warga, Begini Kronologis Kejadian

Inspirasijambi.com Batanghari – Di kabarkan seorang pelaku pembobol rumah ditangakap warga secara beramai-ramai, pelaku   atas nama Parian Antoni alias Alun Bin Jawahir di amankan di simpang Sungai Rengas, Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. Pada Kamis (6/4/2023).

Saat dikonfirmasi Polsek Marosebo Ulu, AKP Parlindungan Sagala, SH.,MH, membenarkan dan menyampaikan kronologis tentang hal tersebut.

BACA JUGA  Keluarga Mendiang Airul Harahap Temui Hotman Paris Di Jakarta, Kapolres Tebo Pimpin Perss Release Dugaan Kekerasan Terhadap Anak Di Ponpes

Kejadian bermula pada saat pelapor (M.Khotil Abyadh) sedang sahur, dan Inggin melihat jam di Hp, seketika itu hp tidak ditemui lagi, ucap Polsek.

Kemudian pelapor menanyakan kepada adiknya (Zahid), dan adik pelapor tidak mengetahui kemana hp pelapor tersebut, setelah itu pada pukul 06 pagi pelapor datang menemui tetangganya (Cece) untuk melihat CCTV dirumahnya, dan inggin melihat siapa yang masuk ke dalam rumah pelapor, dan Cece menjawab toko belum buka, beber Polsek.

BACA JUGA  Kapolsek Kemuning Bersama Kades Batu Ampar Kejar Pengguna Sabu Dipondok Kebun

Selanjutnya, pada pukul 07.00 Wib, pelapor dipanggil tetangganya (Cece) dan mengatakan”Ado maling ketangkap warga” kemudian pelapor langsung bergegas ke tempat yang ditunjuk.

BACA JUGA  Sukses Digelar, MTQ Tingkat Desa Sungai Puar Resmi Ditutup

Sesampainya di lokasi, pelapor menemukan hp nya yang hilang berada didalam saku pelaku, selanjutnya pelaku langsung di amankan ke Polsek Marosebo Ulu, untuk diproses hukum, ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebanyak tiga juta rupiah, dan pelapor langsung buat laporan dipolsek Marosebo Ulu, tutup Polsek. (..)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Jadi Narasumber Seminar Internasional di IAIN Batanghari

Breaking News

Aktivis Jambi Desak Mabes Polri Untuk Berantas Peredaran Narkoba Di Kuala Tungkal.

Batanghari

Asisten I Setda Batanghari Buka Musrenbang RKPD di Muara Tembesi

Batanghari

Aktivitas PT Bohai Meninggalkan Keluh Kesah Warga Padang Kelapo

Batanghari

Ini Penyebab Air PDAM Sungai Rengas Tak Mengalir Selama 3 Hari

Batanghari

Wabup Batanghari Resmikan Bedah Rumah Mustahiq Miskin 

Batanghari

Bupati Fadhil Arief SE Gelar Do’a Bersama Para Da’i Se-Kabupaten Batanghari

Breaking News

Buaya Terpancing Hingga Dievakuasi Kedaratan Sungai Batang Hari