SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita

Minggu, 11 Desember 2022 - 09:55 WIB

Hadiri Rakorwil DPW PKB Jambi, Hanif Diakhiri Wakil Ketua Umum DPP PKB Sebut Anak muda Berperan Penting dalam Peta Politik Mendatang

Hanief Diakhiri Waketum DPP PKB

Hanief Diakhiri Waketum DPP PKB

InspirasiJambi-Jambi, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi laksanakan Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) pada, 10-11 Desember 2022 bertempat di Swiss-Belhotel Kota Jambi.

Rakorwil ini turut di hadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M Hanif Dhakiri yang juga merupakan mantan menteri Ketanagakerjaan era kabinet kerja periode 2014-2019.

BACA JUGA  Tingkat Literasi Politik Pemilih, Berdampak Pada Pemilu Yang Berkualitas

Dalam sambutannya, Hanif mengatakan peran penting anak muda dalam peta politik menuju Pemilihan Umum tahun 2024. Kata dia, siapa yang ingin menang dalam Pemilu maka harus mendapatkan suara anak muda.

Dijelaskan Hanif, anak muda ini seperti pasir jika terlalu digenggam maka suaranya akan sulit digaet.

“Kita doakan tahun 2024 PKB Jambi punya 50 Kursi di DPRD dari periode sekarang 33 Kursi,” katanya saat menyampaikan arahan kepada pengurus DPW dan DPC PKB Jambi.

BACA JUGA  Buruan Daftar! Latihan Bersama Mim Futsal Traning Tebo

Lulusan Doktoral Ilmu Politik Universitas Padjadjaran ini juga mengajak seluruh kader PKB untuk meluruskan niat dalam berpolitik. “Saya minta kita luruskan niat kita berpolitik itu hanya untuk beribadah,” tambahnya.

BACA JUGA  Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Kata dia, jabatan sebagai anggota Dewan atau Kepala Daerah itu hanyalah bonus dari niat lurus untuk beribadah dalam berpolitik.

Setelah menyampaikan sambutan pada pembukaan Rakorwil ini Hanif Juga membuka Rakorwil ini secara resmi yang akan di lakukan pada dua hari kedepan. (Aldi)

Share :

Baca Juga

Berita

DPD LAI BPAN Jambi Surati Balai Pengairan Sumatra 6 dan DPRD Provinsi Jambi

Berita

Lakukan Pengawasan, Kesbangpol Jambi Tinjau Orang Asing (OA) di Kabupaten

Berita

Kasat Lantas AKP Rita Tindak Angkutan Batu Bara Beroperasi Di Siang Hari

Berita

Cabjari Tembesi Tetapkan Tersangka Proyek Bumdes

Berita

Agen Gas Wajib Tau! Bupati Tanjab Barat Tegaskan Penjualan Gas Melon Harus Sesuai HET Rp 19.000 Pertabung

Berita

Kapolda Jambi Gelar Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Berita

Pemuda Wajib Hadir! KTI Sungai Rengas Besok Adakan Rapat Penyampaian LPJ

Berita

Mahasiswi PG Paud UNJA Adakan Sosialisasi Parenting