Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023 Geger! Warga Batanghari Temukan Mayat Mengapung di Sungai Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tanjab Barat, Bang Badi Diprediksi Unggul Di Pilkada

Home / Kriminal

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 13:04 WIB

Hanya Karena Ini, Warga Batanghari Tega Aniaya Istri

BATANGHARI — Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di wilayah Hukum Polsek Batin XXIV. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka pada bagian leher, wajah dan kepala.

Berdasarkan data yang didapat dari Polsek Batin XXIV, tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh Andes (25) warga Desa Jelutih kepada Istrinya Siti Aisah (27).

Kejadian tersebut tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh pelaku dengan cara melukai istrinya dengan botol kaca yang biasa digunakan untuk menampung minyak, sekira pukul 18.30 wib.

BACA JUGA  Begini Kronologis Siswi SMP di Marosebo Ulu Meninggal Usai Berkelahi

Akibat dari luka sabetan kaca botol tersebut korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi nepal Kanit Reskrim Ramson mengatakan, tempat kejadian tindakan kekerasan tersebut di RT 05 RW 03 Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Gudang Minyak Ilegal Terbakar, Pemilik dan Istri Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

“Iya, kejadian tadi petang. Korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit sarolangun untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, ” kata Kanit Reskrim Polsek Batin XXIV Ramson, Jum’at (07/10/2022) malam.

Disebutkan Ramson, modus dari tindakan kekerasan tersebut berawal dari pertengkaran mulut antara ke dua suami istri tersebut. Dikarenakan istrinya ingin pulang ke sarolangun.

BACA JUGA  Jajaran Polsek Tebing Tinggi Amankan 3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

“Setelah pertengkaran tersebut, korban pergi sholat ke masjid jelutih. Saat itu pelaku menyusul dengan kondisi marah dan mengambil botol dan memecahkannya untuk digunakan melukai korban,” ujarnya.

Dilanjutkan Ramson, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diletahui tersebut.

“Pelaku kabur setelah melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya tersebut,

Share :

Baca Juga

Batanghari

Miris!! Oknum Kadus Desa Simpang Rantau Gedang Diduga Kuat Gelapkan Dana PKH Masyarakat.

Kriminal

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Kriminal

Tolak Berhubungan Badan, Suami Bakar Istri di Marosebo Ulu

Kriminal

Masjid Akbar Nurussolihin Dibobol Maling, Uang Wakaf dan Cctv Lenyap

Breaking News

Seorang Pemuda Di Bawa Keliling Kampung Bagaikan Pengantin, Usai Ketangkap Basah Maling Bibit Sawit.

Kriminal

Tanpa Ada Perdamaian, Satlantas Polres Tebo Berani Lepaskan Pelaku Lakalantas

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Kriminal

Gadis Disabilitas di Batanghari Diperkosa Ayah Tiri Hingga Hamil 7 Bulan