SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 1 September 2022 - 02:04 WIB

Dharma Wanita Persatuan Batanghari Gelar Lomba Rentak Kudo

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI- Perlombaan Senam Rentak Kudo tahun 2022 yang diikuti oleh 42 peserta dari DWP OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari berlangsung meriah, pada Rabu (31/8/2022).

Acara yang digelar di Gor BSC, Muara Bulian itu dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I TP. PKK Kabupaten Batanghari yang sekaligus dewan penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batanghari, Nuraini Zubir.

Turut hadir pada acara itu Ketua DWP Kabupaten Batang Hari Ulya Azan, Eti wulan Dari, istri Eks Sekda Batang Hari, Pengurus darma wanita Sekabupaten, Kadis kominfo Amir Hamzah, Peserta Lomba dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Minta Syair Tuan Guru Syukur Diintegrasikan Kedalam Metode Pembelajaran Kreatif

Dalam sambutannya Nuraini Zubir mengatakan pelaksanaan lomba Tari Rantak Kudo ini merupakan bagian dari Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017, tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yang bertujuan untuk perbaikan kualitas lingkungan dan perubahan perilaku kearah yang lebih baik.

“Saya selaku Dewan Penasehat DWP Batanghari menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Lomba Senam Rantak Kudo yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batang Hari beserta pengurus,” katanya.

BACA JUGA  Permasalahan Unggas Indonesia Dalam Perdagangan Internasional

Ia menyebut sudah merupakan kewajiban bersama untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“DWP Kabupaten Batanghari alhamdullillah dapat Ikut serta memeriahkannya, tentunya dalam suatu perlombaan saya berharap kepada Panitia dan Tim Juri untuk dapat objektif dalam menilai, juga kepada seluruh peserta dapat sportif dalam menguikuti lomba ini,” Sebutnya.

BACA JUGA  Camat Bathin XXIV dampingi penyerahan Pemberian Makanan Tambahan

Dirinya juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh peserta Lomba dan pengurus DWP untuk bisa menjalankan Tupoksinya terutama dalam rangka untuk menyambut HUT Kabupaten Batang Hari di Bulan Desember Mendatang.

“Saya mengingatkan bulan Desember nanti merupakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari,mari bersama-same kita memeriahkannya dan sebagai anggota DWP kita harus ingat tugas kita,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sukses Digelar, MTQ Tingkat Desa Sungai Puar Resmi Ditutup

Berita

Investor Buru Berlian Hitam Di Bumi Desa Lubuk Bernai, Sekelompok Pecinta Lingkungan Akan Awasi Kinerja Tambang.

Berita

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Resmi Buka Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Tahun 2023

Batanghari

Jumat Curhat ! Kapolsek Maro Sebo Ulu Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

Daerah

Berjuang Lawan Penyakit Kanker, Aiza Anak Seorang Kusir Delman di Sungai Penuh Butuh Uluran Tangan

Berita

Pasilitas Gedung Pelayanan Daerah Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Sungai Penuh Meningkat Pesat

Berita

DEWAN PENGACARA NASIONAL INDONESIA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH CALON ADVOKAT ANGKATAN PERTAMA DI JAMBI

Batanghari

Daya Listrik Rendah, Warga Sungai Puar Minta PLN Jangan Tutup Mata