SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Politik

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:08 WIB

Dihadapan Ratusan Emak-emak, Hasan Mabruri Deklarasikan Maju Pilwako Jambi

INSPIRASIJAMBI.COM, JAMBI – Hasan Mabruri S.Sos, M.Si, Ketua Harian DPD PAN Kota Jambi menyatakan kesiapannya bertarung dalam Pilwako Jambi 2024 di hadapan ratusan emak emak, Minggu (28/8/2022) bertempat di perumahan Amuntai tepatnya di lorong Haji Ibrahim.

“Saya bukan siapa siapa, saya hanya orang biasa, dihadapan ibu-ibu sekalian dan atas Ridho Allah Swt, saya menyatakan, bismillah, siap maju dalam Pilwako mendatang,” Tegas Hasan Mabruri saat menghadiri gebyar sahabat Jambi.

BACA JUGA  Bersinergi! SKK Migas-KKKS Sumbagsel Bersama FJM Gelar Media Field Trip di Jindi South Jambi B

Ia menambahkan, dirinya memang bukan siapa siapa dibandingkan beberapa tokoh besar lainnya, namun ia punya semangat yang sama.

“Banyak tokoh-tokoh hebat yang sudah menyatakan kesiapan maju, dan saya yang bukan siapa-siapa ini Insya Allah dengan niat yang baik, siap bersaing dengan mereka tentu dengan cara yang baik.” Tambahnya.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Mengikuti Acara Program Indonesia Visionary Leader Season Xll Di Jakarta.

Pernyataan Hasan Mabruri ini disambut riuh audiens yang kesemuanya ibu-ibu yang saat itu dihadapannya yang siap dalam barisan untuk mendukung Hasan Mabruri.

BACA JUGA  Upacara HUT ke-77 RI Kecamatan Marosebo Ulu Berlangsung Khidmat

“Yang semangat, kami sahabat sehati siap dalam barisan, kami solid, dulu dalam Pilgub kami bergabung di Supik Gendis mendukung Wo Haris, sekarang kami di Sahabat Sehati siap untuk bang Hasan Mabruri,” Kata Dahlia, ketua Sahabat Sehati. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Survei Indikator : Kepercayaan Publik Terhadap Polri Bergerak Positif.

Berita

Bupati Tanjabbar Laksanakan Koordinasi Ke Kantor PLN UP3 Jambi Masalah Listrik Wilayah Ulu.

Berita

Muhammad Balyani Lirik DPRD Provinsi Jambi Demi Perhitungkan Kesempatan Kerja Bagi Putra – Putri Daerah.

Politik

Inginkan Perubahan, Al Mahpuz Kaum Milenial Nyatakan Sikap Nyaleg DPRD Bungo

Breaking News

Waaww!! 13 Camat Di Tanjung Jabung Barat Beli Mobil Baru, Nilai Hingga Rp 300 Jutaan.

Berita

Hilangkan Asas Netralitas Sebagai Penyelengara Pemira, Ketua KPUM FKIP UNJA Tolak Hasil Pemungutan Suara Sebab Jagoannya Kalah!

Berita

Teguhkan Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Himbau masyarakat! Danramil Dan Kapolsek Tungkal Ulu Dikabarkan Lakukan Ini.