SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita / Politik / Tanjabbar

Minggu, 30 Juli 2023 - 10:17 WIB

Muhammad Balyani Lirik DPRD Provinsi Jambi Demi Perhitungkan Kesempatan Kerja Bagi Putra – Putri Daerah.

TANJABBAR – Dikabarkan seorang putra daerah asal Tanjung Jabung Barat ambil peran dalam memeriahkan pesta demokrasi pada pemilu mendatang. Muhammad Balyani diketahui putra kelahiran asal Merlung tersebut akan berjuang untuk memenangkan menuju kursi DPRD Provinsi Jambi.

Ketertarikan Balyani untuk mencalonkan diri menjadi bagian perwakilan rakyat di Parlemen tersebut, tentu tidak terlepas dari pandangan nya terhadap pembangunan dan ketenagakerjaan diwilayah Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Rugikan Milyaran Rupiah, Kejari Batanghari Tetapkan 2 Tersangka Kasus Pupuk Subsidi

Balyani menilai melalui peran DPRD ia akan mampu berbuat lebih banyak untuk membantu lapisan masyarakat dalam setiap bidang.

Bukan hanya terpokus pada pembangunan akan tetapi melalui peran DPRD nantinya ia mampu menyuarakan lebih banyak hal.

Putra asal Merlung tersebut menyatakan keterlibatannya dalam politik tidak lain hanya untuk kemajuan bersama. Menurut nya, Tanjung Jabung Barat butuh wakil rakyat yang benar-benar mewakili, dan benar-benar paham apa yang dibutuhkan rakyat pada saat ini.

BACA JUGA  Potensi Kelapa Sawit Dalam Menunjang Sektor Perekonomian Tanjung Jabung Barat

Setiap tahunnya, putra dan putri Tanjung Jabung Barat usai menempuh pendidikan, oleh karenanya mereka butuh pekerjaan yang layak. Jika wakil rakyat tidak ambil pikir dan kepedulian tentu harapan dan keinginan mereka tidak dapat terwujudkan, sebut Balyani dalam diskusi pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Lebih lanjut Balyani menuturkan, wakil rakyat bukan hanya terpokus menyuarakan pembangunan akan tetapi manaruh kepedulian terhadap kaum milenial sangat penting.

Sama-sama kita ketahui di Provinsi Jambi banyak terdapat berbagai perusahaan, namun sangat sedikit putra dan putri daerah yang dapat bekerja di sana. Apakah hal ini tidak patut menjadi perhatian DPRD selaku Wakil Rakyat Daerah Jambi, tukasnya Balyani.

(Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemuda Wajib Hadir! KTI Sungai Rengas Besok Adakan Rapat Penyampaian LPJ

Berita

BRI Sungai Penuh Panen Hadiah! Walikota Ahmadi Zubir Undikan Hadiah Mobil.

Berita

Diduga PT. IKU di Batanghari Lakukan Pengrusakan Pada Sempadan Sungai

Breaking News

Bupati Anggarkan Rp 18 Milyar Untuk Desa Lubuk Bernai, Dan Harapkan Perusahaan Sekitar Ikut Berkaloborasi Bangun Desa

Berita

Kebal Hukum! Diduga Gudang BBM Ilegal di Batanghari Masih Beroperasi

Breaking News

Bupati Bersama Dandim 0419 Bantu Warga Yang Terdampak Bencana

Berita

Simak Info Penting PLN!!

Berita

Anshari Operator Pusdalops BPBD Kabupaten Kerinci : Kami Sudah Bekerja Maksimal