SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Peristiwa

Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:45 WIB

Laga Semifinal Teluk Rendah Cup Berakhir Ricuh

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Ajang turnamen sepakbola Teluk Rendah Cup di Kabupaten Tebo, Jambi, memasuki laga semifinal. Namun harus berakhir ricuh, pada Kamis (25/8/2022) sore.

Peristiwa bentrok terjadi di lapangan sepak bola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Pada pertandingan semi Final antara BKFC vs Porti FC.

Sebelumnya, BKFC yang merupakan tim asal desa Buluh Kasab, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari sudah unggul 1-0 pada babak pertama usai mengalahkan Porti FC asal desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo itu.

BACA JUGA  How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Setelah babak pertama selesai, tampak sejumlah suporter mulai memanas, namun bisa diredam oleh pihak TNI-POLRI yang saat itu berada di lapangan.

Selang beberapa menit setelah itu, kejadian keributan kembali terjadi oleh suporter yang saling lempar botol dan kayu kepada panitia, sehingga terjadilah bentrok besar-besaran.

BACA JUGA  Hindari Serangan KKB, Pratu F Tewas Usai Terjun Ke Jurang 140 Meter.

Pantauan media Inspirasijambi.com, para penonton dan suporter maupun panitia saling kejar-kejaran. Atas kejadian itu sejumlah suporter mengalami luka-luka. Bentrok itupun langsung ditengahi pihak keamanan yang berada di lokasi tersebut.

Menurut informasi yang beredar, salah satu suporter dari Desa Tuo Ilir mengalami luka parah hingga meninggal dunia, Informasi inipun tidak dibenarkan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA  Gagal Nyalip, Akhirnya Avanza dan Truk Fuso Terlibat Kecelakaan di Mersam Batanghari

“Informasi itu Hoax,” Jelas Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno kepada media ini.

Sementara, beberapa suporter dari desa Tuo Ilir mengalami luka ringan, satu diantaranya dibawa ke RSUD Tebo karena mengalami luka parah. (Red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dampak Cuaca Exstrem, Jalan di Pungut Timur Terjadi Longsor, Akses Perekonomian Warga Lumpuh Total

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Breaking News

Begini Kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Terkait Helikopter Polda Jambi

Peristiwa

Sopir Truk Batubara di Muara Tembesi Ditemukan Tewas di Mobilnya

Peristiwa

Urai Kemacetan Lalu Lintas di Sungai Rengas, Anggota Polsek Cangkul Jalan yang Rusak Parah

Batanghari

Aktivitas PT Bohai Meninggalkan Keluh Kesah Warga Padang Kelapo

Berita

Kerap Terjadi Peristiwa Di Tanjakan Jalan Lintas Timur Desa Panoban, Simak Kejadian Pagi Ini

Peristiwa

Oknum Imam Masjid di Batanghari Ketahuan Rekam Wanita di Kamar Mandi