Koperasi Sehati Makmur Abadi Sungai Rengas Diduga Berkedok Rentenir Dandim 0415/Jambi sambut Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 ke Titik Finish di Wilayah Kodim 0415/Jambi Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas Ikut Meramaikan Open Turnamen Badminton, PB Arvi Turunkan Atlet Legend HUT Ke-3, Media Deteksijambi Adakan Turnamen Bola Voli

Home / Batanghari / Berita / Nasional

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:47 WIB

Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darul Hijrah Sungai Rengas, Ini Pesan Bupati Mhd Fadhil Arief

BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah, yang terletak di Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro sebo Ulu. Pada Rabu (31/5/2023)

Pada kesempatan tersebut, Mhd Fadhil Arief menyampaikan ucapan selamat kepada Pondok Pesantren Darul Hijrah yang berhasil mendidik santri-santri hingga wisuda dan menjadi penghapal Al-Qur’an sehingga berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas.

Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Peredaran Produk Kosmetik & Skincare Impor Palsu dan Ilegal di Indonesia

“Tentunya kami ucapkan selamat kepada para santri-santri yang telah lulus pada hari ini, ayo kejar cita-cita kalian raih prestasi tinggi mantapkan langkah kalian untuk menjadi hebat disemua bidang. Jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta karena masa depan negeri ini ada ditangan kalian. Tetap semangat menuntut ilmu setelah ini harus melanjutkan ke ke jenjang yang lebih tinggih lagi”, ucapnya.

BACA JUGA  LBH RI Nyatakan Dukungan ke Jumiwan Aguza Untuk Jadi Calon Bupati Bungo 2024

Sementara itu Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan pondok pesantren sebagai lembaga pendidikan berbasis agama islam dan mampu berperan sebagai lembaga pengembangan agama serta menjalankan fungsi sebagai lembaga dakwah serta pengembangan sosial kemasyarakatan.

“Pemerintah Kabupaten Batang Hari juga berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Batang Hari yang agamis sebagaimana tertuang dalam Misi Kedua Batang Hari Tangguh yaitu memperkuat akhlaqul karimah, sinergitas umarah dan ulama, semangat gotong royong dan kemandirian masyarakat sebagai agen perubahan dalam mempercepat pembangunan dan tatanan kehidupan masyrakat yang Agamis”, ujarnya Bupati

BACA JUGA  Penyelesaian Sengketa New Zealand dan Indonesia Tentang Impor Produk Holtikultura, Hewan dan Produk Hewan

Turut Hadir Ketua MUI Kabupaten Batang Hari, Asisten 1, serta para tamu undangan lainnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Desa Peninjauan Keluar Sebagai Juara Umum MTQ Ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu

Breaking News

Hindari Serangan KKB, Pratu F Tewas Usai Terjun Ke Jurang 140 Meter.

Berita

Laksanakan Laporan Akhir Tahun Bumdesma Kecamatan Batang Asam Sumbang PAD Dan Serahkan CSR, Perusahaan Wajib Contoh

Berita

GM PT DAS Dan Jajarannya Serahkan Bantuan Paket Pendidikan Dan Ekonomi Alternatif Terhadap 2 Desa Di Kecamatan Batang Asam.

Batanghari

Meriah! Turnamen Bola Voli Maro Sebo Ulu Cup Sambutan HUT RI ke 78

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Berita

Gerakan Perubahan ! Muhammad Balyani Optimis Maju Ke DPRD Provinsi Jambi

Berita

Tim Pro-Ide HIMIP Unja berikan pelatihan Hidroponik sederhana kepada ibu-ibu PKK dan Pemudi Desa Kunangan