3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Politik

Kamis, 6 Juli 2023 - 21:15 WIB

Ajang Silaturahmi, Al Mahpuz Caleg DPRD Bungo Dapil 1 Gelar Turnamen Bola Voli

BUNGO, INSPIRASIJAMBI.COM – Calon Anggota legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bungo Dapil 1, Al Mahpuz menggelar turnamen Volly Ball SUNGAI KANDIS CUP II 2023 Sekecamatan Bathin II Babeko. Turnamen itu diselenggarakan untuk mengisi Liburan Hari Raya Idul Adha.

Turnamen tersebut dikuhususkan untuk Masyarakat Kecamatan Bathin II Babeko , Bungo. Peserta yang ikut dalam turnamen juga merupakan Pemuda/i dan Ibu-ibu.

BACA JUGA  Tanggapan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Terkait Polemik Perda RTRW Dan Tapal Batas.

“Tujuan utama turnamen ini untuk hibuan dan menjalin Silaturahmi Antar Sesama Anak Bangsa, jadi pesertanya Terdiri dari Pemuda/i Dan juga Ibu-ibu. tukas Caleg dari Partai PDI Perjuangan ini.

Peserta yang mengikuti turnamen Volly Ball SUNGAI KANDIS CUP II 2023 Sekecamatan Bathin II Babeko ada dua Puluh Tiga Team terdiri dari Pemuda/i dan juga Ibu-ibu di wilayah kecamatan Bathin II Babeko.

BACA JUGA  Peringatan HUT SMP Negeri 1 Sungai Penuh Ke-76 Meriah

Al Mahpuz atau akrab di sapa Mahpuz mengatakan, selain itu turnamen ini juga diadakan sebagai ajang silaturahmi Masyarakat Kecamatan Bathin II Babeko dan para penikmat olahraga bola voli.

“Turnamen ini, murni sebagai ajang silaturahmi Antar Masyarakat dan penggemar bola voli dalam mengisi hari libur Idul Adha,” ujar Al Mahfuz.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief Mengikuti Acara Program Indonesia Visionary Leader Season Xll Di Jakarta.

Selain itu, turnamen Volly Ball SUNGAI KANDIS CUP II 2023 berlangsung sejak Jumat 30 Juni 2023. Sementara itu, hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut, yakni berupa Uang Tunai.

“Acara ini Mulai dari Hari Jum’at 30 Juni 2023 Sampai Dengan selesai hadiah hiburan Berupa Uang Tunai,” tutup Al Mahfuz. (Paidilah)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Pilkades Di Tanjung Jabung Barat Di Tunda, Simak Surat Edaran Bupati.

Opini

Analisis Kekuatan Politik Bakal Calon Gubernur Jambi pada Kontestasi PILKADA 2024 Mendatang.

Berita

POLEMIK PADA PEMERINTAH DESA BADANG KEMBALI MENYERUAK KEMASYARAKAT

Berita

Sepuluh Besar Calon Anggota KPU Tanjabbar 2023-2028, Dua Nama Komisioner Lama, Dan Nama Ketua Bawaslu Ikut Bertenger.

Berita

Angkat Tagline “Yang Mudo Untuk Jaluko”, Jahuar Madani : Optimis kuasai Suara Milenial!

Breaking News

Baliho Kampaye Caleg Masih Berserak Di Beberapa Tempat, Kinerja Bawaslu Tanjabbar Di Pertanyakan

Batanghari

Anak Kandung Jadi Kaur Keuangan Desa, Kades Rawa Mekar Di Sorot.

Berita

Gubernur Jambi Mengapresiasi Semangat Kepala Desa