SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:10 WIB

Bupati Fadhil Arief Laksanakan Buka Bersama dan Silaturahmi Dengan Para Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Batanghari

 

BATANGHARI – Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE melaksanakan Silaturahmi dan Buka Bersama dengan Para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Batang Hari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Pada Kamis (28/03/2024).

 

Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momentum indah untuk saling silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sebagai unsur pembina dan abdi Masyarakat.

Tidak lain tidak bukan merupakan untuk terwujudnya kepada hal yang lebih baik dan kesejahteraan Masyarakat untuk hidup aman, damai dan sejahtera secara luas.

BACA JUGA  Peduli Fakir Miskin dan Anak Yatim, SDN 203/I Sungai Rengas Berikan Bantuan

 

Dalam sambutannya bupati berpesan kepada para Kepala Desa, dalam tahun ini merupakan masuk tahun politik menuju Pemilukada, di karena jabatan Kepala Desa merupakan jabatan politik, beliau menekankan akan mengatur dan mengolah apa yang di lakukan untuk visi-misi lebih terwujud perlu sinergisitas semua unsur hingga tercapainya tujuan yang di tuju.

 

Dan beliau mengingatkan menumbuhkan rasa sabar dan mengedepankan logika mendasar atas problematika yang ada di Masyarakat, dan meminimalisir terjadinya kegaduhan yang berujung Masyarakat tidak nyaman dan aman.

BACA JUGA  Warga Marosebo Ulu Wajib Tau, Pemilih Wajib Bawa KTP atau Suket Saat di TPS

 

“Saya berharap para datuk/Nyai Kepala Desa memiliki pola pikir Growth Mindset, yaitu pola pikiran yang mengedepankan inovasi dan mengacu kepada hal perkembangan, karena seiring berjalannya waktu dunia terus berkembang dan problema yang di hadapi berubah pula,” Ujarnya.

 

Lanjutnya, Jadi di tuntut untuk terus belajar dan pengembangan diri sesuai tuntutan perubahan zaman. Dan hal ini beliau meyakini pola pikir Growth Minset lebih minim resiko kegagalan yang akan di hadapi dalam suatu proses.

BACA JUGA  Diduga Oknum Anggota Polres Tebo Langgar Aturan dan Kode Etik, Kapolres Bungkam

 

“Dan hidari pola pikir Fixed Mindset dalam berproses, sebab hal ini hanya terima keberhasilan terdahulu yang belum tentu berbanding lurus terhadap keaadan dan perubahan yang terjadi dari masa ke masa yang di jalani. Hal ini dapat tingginya resiko kegagalan dalam berproses untuk menuju hasil yang baik saat ini,” Sebut MFA.

 

Dalam silaturahmi ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, Kepala OPD serta jajaran dan undangan yang hadir.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Politik Tanpa Konflik, Irwanto Caleg DPRD Batanghari Ajak Warga Pilih Dengan Hati

Breaking News

PT Bukit Kausar (PTPN 6), Di Demo Masyarakat

Batanghari

Pemkab Batanghari Sosialisasikan Tanda Tangan Elektronik

Batanghari

Warga Tanjung Putra Dihebohkan Penemuan Bayi di Depan Rumah

Batanghari

Perjudian Berkedok Pasar Malam di Simpang Terusan, APH Terkesan Tutup Mata

Batanghari

Peristiwa Bajubang Batanghari !! Banjir Bandang Tenggelamkan Rumah Warga.

Daerah

Manager PT KMH Ajak Seluruh Elemen Bersinergi di Acara Syukuran Pelantikan Penjabat Bupati Kerinci

Berita

Diduga Keuangan Desa Lubuk Sabontan Dikelola Tidak Transparan, Begini Kata Masyarakat