SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Politik / Tanjabbar

Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:21 WIB

Himbau masyarakat! Danramil Dan Kapolsek Tungkal Ulu Dikabarkan Lakukan Ini.

TANJABBAR – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Infanteri Boimin dan Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Ivan Ripai laksanakan sosialisasi pencegahan Karlahutla di Kecamatan Batang Asam dan Renah Mandaluh. Pada Rabu kemarin (25/10/2023)

Dalam laporan Koramil 419-02/TU melalui Serma Redo mengabarkan, sosialisasi pencegahan Karlahutla di Posko Aju wilayah Sungai Siri-siri, Posko 34 Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, dan di ruangan Sekolah Dasar(SD) wilayah Ulu Pengabuan, Posko 36 Desa Muara Danau, Kecamatan Renah Mandaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

BACA JUGA  UNIT PEMBERANTASAN PUNGUTAN LIAR ( UPP ) JAMBI LAKUKAN RAPAT MONITORING DAN EVALUASI TAHUN KERJA 2022/2023

Acara tersebut dipimpin oleh Danramil Kapten Infanteri Boimin dan Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Ivan Ripai serta di hadiri oleh BNPB Provinsi Jambi Arifin, Kepala Desa Suban Abdul Muis beserta Warganya, Kepala Desa Muara Danau beserta warga.

BACA JUGA  BUMDesa Bersama Astan Jaya Salurkan PAD 11 Juta/Desa TA 2023

Acara sosialisasi tersebut digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap hukum tentang larangan membakar.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sekali-kali membakar hutan dan lahan karena demikian itu ada sanksi hukumnya” Sebut Danramil melalui Batuud Koramil Serma Redo.

BACA JUGA  Catat! Drag Race Dandim Cup Sumatera Drag Wars Bakal Digelar

“Dalam giat ini masyarakat Desa Suban dan Desa Muara Danau telah sepakat dan berkomitmen untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan” tutup Serma Redo (Wapimred)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Breaking News! Warga Sungai Lingkar Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Batanghari

Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari Lantik Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara

Berita

Pelangsir Masih Merajalela di Tebo, Diduga Pihak SPBU Tutup Mata

Berita

2 Bocah Kembar Ikut Khitanan Massal di TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi

Berita

Dikabarkan Tiga Warga Marosebo Ulu Tertimbun Galian Drainase, Dua Meninggal Dunia

Politik

Mantapkan Hati, Tokoh Muda Pemayung Berlabuh ke Partai Bupati Batanghari

Berita

RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti

Berita

Pengusaha Lokal dan BUMD Akan Kerjasama Kelola Tambang Batu Bara di Kabupaten Bungo, Gubenur Disebut Sudah Berikan Dukungan