SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Breaking News / Muaro Jambi / Politik

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:45 WIB

Angkat Tagline “Yang Mudo Untuk Jaluko”, Jahuar Madani : Optimis kuasai Suara Milenial!

Istimewa

Istimewa

Muaro Jambi – Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muaro Jambi. Siang tadi, Sabtu (13/5), Pukul 14.00 WIB, resmi daftarkan para bakal calon legislatif nya ke kantor KPU Muaro Jambi.

Bertempat di Sengeti Ibu Kota Kabupaten Muaro Jambi, berdasarkan instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB. Untuk menuju KPU di daerah masing-masing secara serentak di seluruh pengurus PKB seluruh Indonesia.

DPC PKB Muaro Jambi juga turut mendaftarkan para caleg nya ke kantor KPU Muaro Jambi. Dengan diiringi arak-arakan rebana para pengurus dan bacaleg PKB Muaro Jambi di sambut hangat oleh para komisioner KPU Muaro Jambi.

BACA JUGA  Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Seperti yang di katakan salah seorang Bacaleg Muda asal Dapil V Jambi Luar Kota Muaro Jambi, Jauhar Madani menyebutkan, “Benar kita hari ini turut mengindahkan intruksi DPP untuk serentak menuju ke KPU dalam rangka mendaftarkan berkas bacaleg.

Saat di tanyakan media mengenai bagaimana tanggapan dan kesiapannya sebagai anak muda yang terjun ke politik, pemuda dengan sapaan akrab Jahuar ini menyebutkan.

BACA JUGA  Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan PLN ULP Kuala Tungkal Lakukan Pemeliharaan Jaringan Listrik

“Sudah saatnya kita sebagai anak muda untuk lebih berperan dan mengambil peran dalam dunia politik, karena kita anak muda harus nya jangan kalah semangat serta takut dengan politik, berpolitik sebenarnya adalah ibadah, ibadah bagaimana kita menjalankan pengabdian terhadap masyarakat. Dan saya mengangkat tagline #Yang mudo untuk Jaluko”.

Selain itu jauhar juga menambahkan jika dia sangat optimis menguasai suara para pemilih milenial, “Para pemilih milenial saya rasa tau harus memilih siapa, dan saya sebagai bagian dari milenial siap menjadi wadah aspirasi para teman-teman milenial dan sangat optimis bisa menguasai suara para milenial Jaluko”.

BACA JUGA  Gawat! Dua Kali Mangkir Panggilan Bawaslu, Ketua PPK Kecamatan Tebing Tinggi Terancam Di Penjara

Tutupnya kepada tim InspirasiJambi saat di konfirmasi. KPU akan membuka tahap pendaftaran bacaleg dari tanggal 1 hingga 14 Mei 2023 mendatang sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (PKPU) Nomor 3 tahun 2023. (Al)

Share :

Baca Juga

Berita

Kelurahan Eka Jaya Louncing Website Kampung Wisata Dan Gelar Pelatihan UMKM

Berita

PJ. Bupati Kerinci Saksikan Pemusnahan Kertas Suara Rusak Pemilu 2024

Berita

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Acara Firewell Parade Polres Sambut Kapolres Baru

Batanghari

Sinergitas Bersama RT se-Kecamatan Pemayung, Bupati Fadhil Arief Dengarkan Aspirasi Ketua RT

Batanghari

Warga Kesal! Banjir Surut di Marosebo Ulu, Tim BPBD Baru Tegakkan Tenda

Batanghari

Penyakit DBD Meningkat di Marosebo Ulu, Kapus Dedi Minta Desa Harus Gotong Royong

Berita

Pembangunan Jalan TMMD ke 115 Merupakan Jalan Penghubung Dua Kabupaten

Breaking News

Pemerintah Kota Jambi Tak Bernyali, Aktivitas PT RPSL Kembali Disoal Warga Payo Selincah.