SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Berita

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:10 WIB

Tambat Batanghari Ikut Sukseskan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi

BATANGHARI — Selain Masyarakat, siswa dan siswi serta para unsur Forkompida Pemerintah Kabupaten Batanghari, terlihat Komunitas Trail Adventure Modifikasi Batanghari (Tambat) ikut dalam menyambut pembukaan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kehadiran Komunitas TAMBAT ini ikut menyemarakkan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 115 di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari dan saat ini masih menunggu kedatangan Bupati Batanghari serta pejabat TNI.

BACA JUGA  Peduli Ditengah Kenaikan BBM, Kapolsek Tebo Tengah Ilir Bagikan Sembako

“Iya Alhamdulillah kita dari komunitas Trail Adventure Modifikasi Batanghari ikut serta dalam menyukseskan program TMMD ke 115 di Desa Kembang Seri Baru,” Ujar Sis Kobar, Selasa (11/10/2022).

BACA JUGA  Peduli Fakir Miskin dan Anak Yatim, SDN 203/I Sungai Rengas Berikan Bantuan

Sementara, Pasiter Kodim 0415 Jambi, Mayor Beni Inf, mengatakan, pembukaan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi itu akan dibuka langsung oleh Bupati Batanghari.

“Iya saat ini kita tengah menunggu kedatangan Bupati dan pejabat TNI untuk melakukan upacara, di Kantor Camat Mato Sebo Ulu,” ujarnya.

BACA JUGA  Pemerintah kabupaten Batang Hari Teken MOU Bersama Tanoto Foundation Di Jakarta.

Sementara hingga berita ini diturunkan, seluruh personel yang tergabung dari TNI Polri, Satpol PP dan BPBD serta masyarakat tengah melakukan persiapan jelang pembukaan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran Besar di Sengkati, Danramil 415-02/Mersam Terjunkan Tim Untuk Padamkan Api

Berita

HUT Lantas ke-67, Dirlantas Polda Jambi Gelar Kegiatan Car Free Day

Berita

Kecelakaan Maut Diduga Kuat Adu Kambing Di Jalan yang Terkenal Berdebu.

Berita

POLEMIK PADA PEMERINTAH DESA BADANG KEMBALI MENYERUAK KEMASYARAKAT

Berita

Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Batanghari

MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam Resmi Dibuka Di Desa Sekati Mudo, Hingga Asisten ll Setda Batanghari Sebut Luar Biasa.

Batanghari

Bisnis Kerikil Menjadi Perusak Jalan Penghubung Simp Sungai Rengas Menuju Peninjauan

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji.