SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Peristiwa

Selasa, 6 September 2022 - 09:15 WIB

Perkara Lakalantas di Tebo, Akhirnya Sudah Menemukan Titik Terang

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Beberapa waktu lalu (28/5/2022) telah terjadi kecelakaan maut di jalan lintas Tebo – Jambi tepatnya di KM 25 Desa sungai keruh, Kabupaten Tebo, Jambi antara mobil Avanza VS mobil truk Hino.

Akibatnya beberapa orang di dalam mobil Avanza merenggut nyawa pada peristiwa itu, dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka parah.

BACA JUGA  Sijago Merah Kembali Mengamuk Di Kuala Tungkal.

Peristiwa tiga bulan yang lalu itu sempat terjadi ketidaksepakatan perundingan perdamaian antara pelaku dan pihak keluarga korban. Namun, setelah dimediasi di Kantor Polres Tebo akhirnya sudah menemukan titik terang.

Hal ini pun dijelaskan oleh Wakil Kepala Polisi Resort Tebo bersama Kasatlantas persoalan perkara pada peristiwa yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia itu.

BACA JUGA  Dampak Kenaikan BBM, Kapolda Jambi Bagikan Ribuan Sembako

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Kompol Yuda Lesmana, S.I.K., bersama AKP Iwan Wahyudi di ruangan Kasatlantas mengatakan, perkara lakalantas tersebut sudah berstatus SP3.

“Perkara tersebut sudah di SP3 kan, karena penggugat sudah meninggal dunia dan sudah ada perdamaian dari kedua belah pihak,” Ucap Wakapolres, Senin (5/9/2022).

BACA JUGA  Ratusan Pelajar SMAN 7 Batanghari Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

Wakapolres mengatakan, perkara tersebut sudah selesai dan pihak korban juga sudah mendapatkan hasil rundingan yang sama-sama disepakatinya.

“Korban juga sudah mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Tebo atas selesainya perkara lakalantas yang sudah difasilitasi secara kekeluargaan,” tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Hanya di Marosebo Ulu, Pemerintah Belum Dirikan Tenda dan Dapur Umum

Breaking News

Hindari Serangan KKB, Pratu F Tewas Usai Terjun Ke Jurang 140 Meter.

Berita

Waspada! DAM Di Padang Sudah Dibuka, Warga Yang Tinggal Dipinggir Batang Hari Mesti Hati-hati

Batanghari

Diduga Disetubuhi Ayah Kandung, Gadis di Batanghari Hamil 4 Bulan

Berita

Kebakaran Besar di Sengkati, Danramil 415-02/Mersam Terjunkan Tim Untuk Padamkan Api

Berita

Alami Pemadaman Listrik Dampak Banjir, Warga Simpang Sungai Rengas Resah

Batanghari

Tinggi nya Curah Hujan Membuat Jalan Di Desa Kembang Tanjung Longsor.

Breaking News

Tidak Selang Berapa Lama Camat Ini Pindah Lagi.