SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 26 Agustus 2022 - 19:34 WIB

Tabligh Akbar, Ustad Abdul Somad Tiba di Ponpes Darul Hijrah

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Ust. Abdul Somad (UAS) tiba di Pondok Pesantren Darul Hijrah, Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Jum’at (26/8/2022) malam.

Kedatangan Penceramah nasional Ust. Abdul Somad LC, D.E.S.A, Ph.D atau dikenal dengan UAS ini dalam rangka tabligh Akbar disambut antusias oleh warga, Jumat (26/8/2022) Sore.

BACA JUGA  Camat Bathin XXIV dampingi penyerahan Pemberian Makanan Tambahan

Acara dihadiri Bupati Batanghari diwakili Asisten III, Camat Marosebo Ulu, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pondok pesantren Darul hijrah ini dalam rangka memperingati hari tahun baru Islam 1444 H.

BACA JUGA  APH Tutup Mata, Gudang Minyak Ilegal di Marosebo Ulu Bebas Beroperasi

Pimpinan ponpes Darul Hijrah, Ustadz Muklis menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Tuan Guru Ust. Abdul Somad yang telah hadir ditengah-tengah pondok pesantren Darul hijrah.

“Terima kasih banyak tuan guru. Jujur sekali, kami sudah lama mendambakan tuan Guru (ustadz Abdul Somad) untuk datang ke pondok kami ini. Alhamdulillah malam ini tuan guru bisa hadir ditengah-tengah kami,” Ujarnya.

BACA JUGA  Kenduri SKO Sungai Medang, Bupati Kerinci Tekankan Pentingnya Peran Adat

Pantauan media ini, Terlihat warga yang datang, memadati lokasi untuk melihat langsung Ust. Abdul Somad pada tabligh Akbar di pondok pesantren Darul hijrah tesebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ngeri !! Di Temukan Mayat Tinggal Tulang Di Akasia PT WKS.

Batanghari

Tampil Mempesona, Bupati Fadhil dan Istri Tampil di Event Jambi Berbatik 2023

Berita

GM PT DAS Dan Jajarannya Serahkan Bantuan Paket Pendidikan Dan Ekonomi Alternatif Terhadap 2 Desa Di Kecamatan Batang Asam.

Batanghari

Enak Saja! Dua Oknum BPD di Marosebo Ulu Makan Gaji Buta

Batanghari

Bupati Fadhil Arief berhasil Raih Penghargaan pada Indonesia Visionary Leader (IVL) 2023

Breaking News

Update ! Info Sistem Kelistrikan UP3 Jambi

Breaking News

6 Bedeng Di Sijinjing Terbakar.

Daerah

Kapolres Muaro jambi AKBP Muharman Arta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek