SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Daerah / Tebo

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:55 WIB

Audiensi Pj Bupati Tebo Dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini Hasilnya

INSPIRASIJAMBI.COM, TEBO – Pj Bupati Tebo H. Aspan, S.T melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, MMa, Kamis (25/08/2022), bertempat dikantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi.

Dalam audiensi tersebut membahas Desa blankspot internet di Kabupaten Tebo yang secara bertahap akan dilakukan pembenahan.

BACA JUGA  Zulva Fadil Sambangi Rumah Korban Kebakaran dan Puting Beliung

Dari 114 Desa/Kelurahan diKabupaten Tebo, diketahui ada 44 desa yang belum tersentuh internet, hal itulah yang menjadi perhatian Pj. Bupati Aspan untuk memenuhi kebutuhan informasi melalui internet hingga sampai kepelosok desa dalam Kabupaten Tebo.

BACA JUGA  Bupati M Fadhil Arief Resmi Membuka MTQ Ke-53, Tingkat Kabupaten Batanghari

Dari jumlah blankspot internet di Kabupaten Tebo, sebanyak 5 desa sudah dilakukan pembenahan dari 13 kuota yang didapat untuk pemenuhan internet di tahun 2022 ini.

“Hari ini kita beraudiensi dengan diskominfo jambi, terkait dengan permintaan penanganan desa blankspot di Kabupaten Tebo, tadi sudah kita bicarakan termasuk kita sudah kirimkan informasi untuk Gubernur juga, alhamdulillah tadi sudah dijelaskan insa Allah secara bertahap mulai dari APBD perubahan ini, desa blankspot di kabupaten tebo akan diakomodir,” Ujar Aspan. (Yan)

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Asraf, S.Pt Support Acara DAMNAS PC IMM Kerinci

Batanghari

Bupati MFA Jadi Narasumber Seminar Internasional di IAIN Batanghari

Daerah

Ini Penyampaian Kakor Polairud saat Anev Baharkam Polri yang Diikuti Dir Polairud Polda Jambi

Berita

GM PT DAS Dan Jajarannya Serahkan Bantuan Paket Pendidikan Dan Ekonomi Alternatif Terhadap 2 Desa Di Kecamatan Batang Asam.

Berita

Semangat Kepala Desa Penyabungan Angkat Prestasi Olahraga.

Breaking News

Diduga Begal Beraksi! Kapolsek Merlung Perintahkan Kanitreskrim Cek Kebenaran Informasi.

Batanghari

IWO Batanghari Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Panti Asuhan

Berita

PLTA Kerinci Selain Menghasilkan Listrik Juga Bisa Menjadi Pencegah Banjir