Geram! Massa Bakar 6 Peti Di Batanghari Hari Pertama Ngantor, Gubernur Al Haris Halal Bihalal Dengan Ratusan Pegawai Pemprov Terungkap Pembunuhan Driver Maxim di Jambi, Begini Kronologisnya 100 Personel Satbrimob Polda Jambi di Berangkatkan Ke Papua Sukses Digelar, MTQ Tingkat Desa Sungai Puar Resmi Ditutup

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 06:49 WIB

Sekda Batanghari Lantik Dewan Juri Serta Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Sekretaris Daerah Batang Hari H.Muhammad Hazan, SH Melantik dewan juri serta melepasan peserta Pawai Ta’ruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-53 Tingkat Kabupaten Batang Hari, Bertempat di Kelurahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam, Sabtu (03/06/2023)

Turut Menghadiri kegiatan H.Muhammad Azan, SH, didampingi oleh Asisten Pemerintahan (M.Rifa’i), Camat Mersam (Rd.Tarmizi,S.STP) dan turut hadir Kepala BKPSDMD, Kadis Damkarmat, Kadis Dukcapil, Kadis DPMPTSP, Diskominfo Para Camat, unsur Forkopimcam serta undangan Lainnya.

BACA JUGA  RSUD Mayjen H.A.Thalib Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti

Pawai dimulai dari Masjid Agung Jami’ Rahmatullah Menuju arena utama MTQ ke 53 dengan diikuti peserta antara lain Khafilah MTQ, BKMT, Pelajar, Drumb Band, kompangan dari masing – masing Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari, dengan kurang lebih 986 org peserta pawai.

Pada kesempatan tersebut M.Azan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berantusias tinggi dalam penyelenggaraan MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Asisten ll Setda Batang Hari Dampingi Gubernur Jambi Panen Cabai Di Desa Tidar Kuranji, Begini Pesannya

“Pawai Ta’aruf ini menyedot perhatian masyarakat dimana mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai ta’aruf ini meski matahari siang cukup panas, namun tidak menghalangi antusias peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta’aruf” ungkap sekda.

Selanjutnnya ditempat terpisah Camat Mersam (Rd.Tarmizi, S.STP) menyampaikan

BACA JUGA  Perkuat Konsolidasi, Mashuri Sambangi Kadernya di DPC Partai Demokrat Tanjabtim

“Peserta pawai dikelompokkan berdasarkan lembaga dan kecamatan masing-masing. Setiap kecamatan saling berlomba mengirim pesertanya dari berbagai kelompok, mulai dari staf kecamatan, kelurahan, majelis ta’lim, siswa sekolah, dan lain sebagainya,” Tuturnya.

Kegiatan pawai ta’ruf berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama pihak TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Batang Hari serta pemuda setempat.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Fadhil Arief Gelar Pelantikan Pengurus PMII Kabupaten Batanghari

Batanghari

SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Batanghari

Bupati Batanghari Buka Sinema Keliling RoadShow Festival Bulanan 2023

Batanghari

Kadis PDK Batanghari Bungkam, Masyarakat Sebut Pelantikan Nova Mencoreng Nama Baik Bupati

Daerah

Subdit Tipidter Ditreksrimsus Polda Jambi Cek SPBU Pastikan Tidak Ada Kecurangan

Batanghari

Sekda Batanghari Didampingi Camat Salurkan Sembako Bencana Banjir di Marosebo Ulu

Berita

Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional