Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:07 WIB

PB Tangkit Jaya Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis

BATANGHARI – Dalam rangka HUT Persatuan Buluh Tangkis (PB) Tangkit jaya ke-7 sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PB. Tangkit Jaya menggelar turnamen Se-kecamatan Marosebo Ulu.

Kegiatan yang dilaksanakan 15-19 Agustus 2022 di GOR Tangkit jaya Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari itu berlangsung meriah.

BACA JUGA  Ini Daftar Pejabat Struktural dan Fungsional Yang Dilantik Bupati Fadhil Arief

Turnamen itu dibuka oleh Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU. P Sagala, SH., MH dan Camat Marosebo Ulu, Budimansyah pada Senin (15/8/2022) lalu. Yang di hadiri Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i serta para peserta turnamen.

Event tersebut diikuti dua kelas, Senior A dan Senior B dengan jumlah 110 peserta utusan dari berbagai persatuan buluh tangkis (PB) yang ada di kecamatan Marosebo Ulu.

BACA JUGA  Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 2 Kapolsek

“Dari 110 peserta yang mengikuti dibagi menjadi 4 pool, senior A 2 pool dan senior B 2 pool pasangan ganda. Untuk pasangan masing-masing di undi oleh panitia,” Jelas Jauhari Selaku ketua panitia.

BACA JUGA  Laksanakan Laporan Akhir Tahun Bumdesma Kecamatan Batang Asam Sumbang PAD Dan Serahkan CSR, Perusahaan Wajib Contoh

Terselenggaranya Turnamen badminton ini, Jauhari berharap kedepannya event seperti ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah Turnamen badminton berjalan dengan sukses, kedepannya kita akan menggelar kembali turnamen yang lebih besar,” Ujarnya. (Edo)

Share :

Baca Juga

Berita

Pasilitas Gedung Pelayanan Daerah Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Sungai Penuh Meningkat Pesat

Daerah

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Berikan Materi PBB

Berita

M. Fairel Tampil Memukau Di Acara Sungai Penuh Kanuhai & Expo

Daerah

Walikota Ahmadi Zubir Bantu Mushola Ikhwatul Muslimin dan Majelis Taklim

Berita

Peduli Masyarakat, Hengki Tornado Dorong Djokas Siburian Maju DPD RI

Batanghari

Bupati Batang Hari Lantik Kepala Desa Kubu Kandang Dan Desa Teluk Ketapang.

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili M Rifai Buka Festival Tapa Malenggang

Batanghari

Pimpin DPC SPRI Batanghari, Azwar Amirhamzah : Bukan Untuk Ditakuti Tapi Disegani