SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Tanjabtim

Jumat, 23 Desember 2022 - 20:02 WIB

Lantik 45 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati Romi

TANJAB TIMUR – Sebanyak 45 Kades terpilih dilantik oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto pada Jum’at (23/12/2022).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di lapangan komplek perkantoran bukit menderang Kabupaten Tanjabtim.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim

Turut hadir Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robi Nahliyansyah, Sekda, Kapolres Tanjabtim, TNI, Pejabat lingkup Pemkab serta ratusan masyarakat yang turut menyaksikan pelantikan tersebut.

Pada pelantikan 45 orang Kades terpilih, 20 orang diantaranya masih di hiasi wajah lama sedangkan untuk 25 orang lainnya merupakan pendatang baru.

BACA JUGA  Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 2 Kapolsek

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Tanjabtim H. Romi Haryanto berpesan, bahwa amanah yang dititipkan jangan pernah di khianati. Ia juga mengatakan, pemimpin yang hebat ialah pemimpin yang bisa menyatukan perbedaan agar tidak ada perpecahan ditengah masyarakat.

BACA JUGA  DPRD Batang Hari Gelar Rapat Paripurna Perdana 2024, Begini Kata Anita Yasmin

“Amanah yang dititipkan dipundak saudara jangan di khianati, buktikan kalau saudara layak memimpin masyarakat,” ucap Bupati Romi mengingatkan. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Heri Fitriansyah : 21 Usulan Masyarakat Parit Culum 1 Akan Dibawa ke Musrenbang Tingkat Kecamatan

Tanjabtim

Beredar Isu Limbahnya Cemari Sungai di Parit Culum II, Judiarto : Itu Tidak Benar

Tanjabtim

Kapolda Jambi Apresiasi IWO Tanjabtim

Tanjabtim

Bawaslu Tanjabtim Gelar Rakor Potensi Money Politik dan Politisasi Sara Pemilu 2024

Berita

Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden, Kelompok Tani Tanjabtim sebut “Sayang sekali Jika kita warga NU tidak dukung Capres dari NU”

Daerah

Semarakkan HUT RI ke-77, Gerakan Masyarakat Peduli Teluk Dawan Mengadakan Berbagai Lomba

Tanjabtim

Tolak Relokasi Rempang Batam, Aliansi Bangsa Bersatu Melayu Tanjabtim Gelar Aksi Solidaritas