SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Daerah

Kamis, 14 Maret 2024 - 21:28 WIB

Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Mako Ditpolairud Polda Jambi

JAMBI – Tim Itwasda Polda Jambi melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di kantor Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi, Pada Kamis (14/03/24).

Bertempat di Aula Bima Sakti telah berlangsung Pembukaan Audit Kinerja Tahap I di Ditpolairud polda jambi dalam rangka Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I T.A.2024 Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian.

Kegiatan Audit Kinerja dipimpin oleh Kombes Pol. Karimudin Ritonga sebagai pengawas Tim I Audit Kinerja, Dalam Sambutanya ia menyampaikan, ini merupakan tugas rutin dari Itwasda Polda Jambi tentang apa yang sudah dilaksanakan di bulan awal T.A. 2024.

BACA JUGA  Diskominfo Batanghari Apresiasi Atlit Wushu Raih 10 Mendali Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

“Aspek perencanaan di awal tahun Anggaran dan Pengorganisasian bisa dilakukan secara profesional berdasarkan tata kelola rencana strategis keuangan negara yang ditindaklanjuti dengan bentuk rencana program kerja, dari masing-masing satker mengacu pada rencana program kerja Polda,” Jelasnya.

Selanjutnya, Sambutan dari Ketua Tim, AKBP Yoga Julian menyampaikan; Audit tahap I merupakan Aspek perencanaan dan pengorganisasian. Kegiatan audit ini merupakan kegiatan rutin dan dibagi tahap I dan Tahap II.

BACA JUGA  Bupati MFA Kordinasi Penguatan IKM Bersama Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan

“Silahkan konsultasi jadi bila pemeriksaan kedepan baik Tahap II ataupun pemeriksaan Eksternal tidak ada lagi temuan. Ini tahap awal harapannya dokumen pertanggungjawaban satu tahun kedepan kita benarbenar,” Ujarnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo yang mendampingi pada kegiatan tersebut mengatakan, ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh tim dari Itwasda Polda Jambi.

“Tentunya ini suatu kegiatan yang wajar dilakukan, dengan kegiatan ini kita bisa tau dimana letak kekurangan dan kelebihan kinerja kita, sehingga kita dapat lebih baik kedepanya,“ Jelasnya.

BACA JUGA  Wako Ahmadi Hadiri Malam Anugerah Lentera Muda Award Tahun 2023

Memasuki inti kegiatan, Tim Itwasda Polda jambi secara bergilir melakukan pemeriksaan terhadap Dokumen-dokumen yang ada pada Ditpolairud Polda Jambi tentunya ini bertujuan untuk sebagai pengawasan serta koreksi agar pelaksanaan administrasi pada Ditpolairud Polda Jambi berjalan dengan baik dan Benar.

Share :

Baca Juga

Berita

Menghindar Dari Patroli Kepolisian, Pembalap Liar Di Tungkal Ulu Dan Batang Asam Terkesan Kucing-kucingan.

Batanghari

Hari Bela Negara Ke 75, Kadis Kominfo Sabet Penghargaan

Daerah

Subdit Tipidter Ditreksrimsus Polda Jambi Cek SPBU Pastikan Tidak Ada Kecurangan

Berita

Sungai Penuh Kenduhai & Expo Spektakuler

Breaking News

Bermental Preman !! Kepala Desa Beserta Perangkat Desa Teluk Langkap Ancam Dan Aniaya Wartawan.

Berita

Persiapan MTQ! Kinerja Camat Tebing Tinggi Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat

Berita

UNIT PEMBERANTASAN PUNGUTAN LIAR ( UPP ) JAMBI LAKUKAN RAPAT MONITORING DAN EVALUASI TAHUN KERJA 2022/2023

Batanghari

MTQ Ke-31 Resmi Ditutup, Kades Olak Kemang Ucapkan Terimakasih