SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Tanjabbar

Jumat, 12 Januari 2024 - 10:51 WIB

KALEIDOSKOP TRANSFORMASI DIGITALISASI SEPANJANG 2023 MELALUI APLIKASI PLN MOBILE

TANJABBAR – Kaleidoskop PLN ULP Kuala Tungkal 2023, Aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu dalam transformasi digitalisasi PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, di tahun 2023 pengguna Aplikasi PLN Mobile sangat meningkat di Wilayah Kerja PLN ULP Kuala Tungkal Khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada 17 Juni 2023 silam, PLN ULP Kuala Tungkal telah melakukan kegiatan sosialisasi listrik pedesaan dan pemasaran keliling di dua desa di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat tepatnya di Desa Pantai Gading dan Desa Kemuning.

Pada kesempatan itu PLN ULP Kuala Tungkal menawarkan dan mensosialisasikan layanan kepada Masyarakat setempat “Aplikasi PLN Mobile” yang merupakan bagian dari transformasi PLN.

BACA JUGA  Pelaku Pembakaran Lahan Di Renah Mandaluh Di Jebloskan Kepenjara, Simak Keterangan Koramil 419-02/ Tungkal Ulu

Selanjutnya, Senin-Rabu tanggal 25-27 September 2023, tepatnya di puncak perayaan kegiatan peningkatan akses pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik yang diselenggarakan oleh PEMKAB Tanjung Jabung Barat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, PLN ULP Kuala Tungkal juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Pelayanan Publik dan Talkshow peningkatan akses pengaduan pelayanan publik tersebut.

Pada kesempatan itu Manajer PLN ULP Kuala Tungkal, Asyauqi Putra Izzati menyampaikan dan memperkenalkan salah satu dari transformasi PLN yaitu lahirnya Aplikasi New PLN Mobile dimana aplikasi ini mampu menjawab semua kebutuhan pelanggan karena Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai layanan terkait dengan listrik dan pelayanan pelanggan.

BACA JUGA  PT BPP Terancam Kena Sanksi Akibat Langgar SE Gubernur Jambi Terkait Operasional Batu-Bara

 

Manajer PLN ULP Kuala Tungkal juga memaparkan beberapa layanan yang ditawarkan Aplikasi New PLN Mobile ini mulai dari “Pasang Baru, tambah daya, pembayaran listrik, pembelian token, pengaduan, catat meter sendiri (Swacam), hingga marketplace dan pemasangan internet murah Iconnet PLN serta kelebihan lainnya yang bisa dilayani melalui Aplikasi ini”.

Aplikasi New PLN Mobile ini juga membantu pelanggan untuk mendapatkan akses dalam genggaman dan transparan terhadap layanan listrik, aplikasi ini juga dapat di akses 24 Jam dan dapat mengakses informasi PROMO Terbaru PLN.

BACA JUGA  PT.PN 6, Di Panggil Pemda Tanjung Jabung Barat. Apakah Menyangkut Perambahan Hutan Seperti Yang Bergeming Di Tengah Masyarakat

Aplikasi ini telah membawa kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari bagi para pengguna listrik dan lebih praktis hanya dengan melalui perangkat seluler.

Kedepannya PLN akan terus berkomitmen melakukan transformasi berbasis digital agar dapat secara efektif memenuhi semua kebutuhan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik.

Lewat Aplikasi PLN Mobile ini, kami PLN ULP Kuala Tungkal akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan dan memberikan kemudahan mendapatkan layanan listrik.

Jadiiiii…!!!
Silahkan instal aplikasi ini download secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan APP Store bagi pengguna iOS

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ayo Simak Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana, UP3 Jambi

Daerah

Semarakkan HUT RI Ke 78, Koramil 0419/2 Tungkal Ulu Adakan Lomba Gaple

Breaking News

Viral!! Diduga Genangan Minyak Ilegal Membasahi Jalanan.

Breaking News

Rumah Mewah Oknum Pejabat Di Tanjung Jabung Barat Jadi Sorotan

Breaking News

Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Lirik Kursi DPR RI.

Berita

Muhammad Balyani Lirik DPRD Provinsi Jambi Demi Perhitungkan Kesempatan Kerja Bagi Putra – Putri Daerah.

Breaking News

Personil Kodim 0419/Tanjab Gagalkan Upaya Sindikat Penggelapan Mobil.

Breaking News

Naas !! Maling Motor Di Bram Itam Di Amankan Warga