SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 21 November 2023 - 10:52 WIB

Bupati MFA Didampingi Istri Buka Kegiatan Jambore PKK Ajang Kreativitas

BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Membuka Acara Jambore PKK Ajang Kreativitas Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari, Tahun 2023, melalui Jambore Kader PKK, kita Tingkatkan Sinergitas, Inovatif, Amanah dan Profesional dalam Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK untuk Mewujudkan Batang Hari Tangguh 2024. Selasa, (21/11/23).

Bupati Batang Hari dalam sambutannya “Atas nama Bupati Batang Hari, saya menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten, tim penggerak PKK kecamatan dan juga tim penggerak PKK Desa/Kelurahan serta kepada seluruh kader-kader PKK Se-kabupaten Batang Hari atas terselenggaranya kegiatan jambore ini. Semoga dari kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga di tengah Masyarakat”.

BACA JUGA  Gagal Nyalip, Akhirnya Avanza dan Truk Fuso Terlibat Kecelakaan di Mersam Batanghari

Saya berharap para kader yang mengikuti jambore ini, untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi- inovasi baru dalam membangun Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan masing- masing, sehingga apa yang diharapkan dari tema jambore tahun 2023 dapat kita wujudkan bersama-sama.

Sambutan Ketua TP.PKK Ibu Zulva Fadhil, Kegiatan ini sangat berarti, bagi seluruh Kader PKK, sebagai forum silaturahmi, ajang untuk kerja dan Kreativitas serta Forum pembinaan bagi Kader PKK. Kita semua berharap kegiatan jambore Kader PKK ini akan berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi Kader PKK di wilayah masing-masing. Mari kita seluruh Kader PKK Kabupaten Batang Hari dapat mewujudkan peran PKK sebagai penggerak, pelopor perubahan menuju Kader yang mandiri, ekonomi keluarga bangkit untuk Batang Hari Tangguh 2024.

BACA JUGA  Walikota Ahmadi Zubir Bantu Mushola Ikhwatul Muslimin dan Majelis Taklim

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan seluruh Kader PKK/Kelurahan dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Jambore PKK yang diberikan langsung oleh, Asisten II Setda, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Batang Hari dan Kepala Dinas DPPKBP3A dan ditutup secara langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Batang Hari H. Isah.S.Sos.I,M.Ag.

BACA JUGA  Diskominfo Batanghari Gelar Sosialisasi KIP dan DIP

Dihadiri langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Batang Hari, Ketua 1 dan 2 Serta Anggota dan dihadiri juga oleh pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bagikan Bantuan, Motivator Tangguh Kecamatan Marosebo Ulu Peduli Anak Stunting

Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Jambi Menghilang Saat Gabungan Mahasiswa Butuh Didengarkan.

Berita

WORKSHOP PENILAIAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK OMBUDSMAN JAMBI

Batanghari

1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Berita

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI Ke-78 & HUT Kopri Ke-52 Berjalan Sukses

Batanghari

Geger !! Mayat Tampa Identitas Ditemukan Di Parit Gajah PT DMP Simpang Rantau Gedang.

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Jadi Narasumber Pada Kuliah Umum Di Unja

Batanghari

Bupati Batanghari Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun Anggaran 2022 dari Kepala BPK RI Perwakilan Jambi