SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Berita / Seni Budaya / Tanjabbar

Rabu, 6 September 2023 - 18:32 WIB

Semangat Kepala Desa Penyabungan Angkat Prestasi Olahraga.

TANJABBAR – Semangat kepala Desa Penyabungan angkat Prestasi olahraga. Hal itu tampak di pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh kepala Desa Merlung Jhondr Robi, Kecamatan Merlung. Pada Rabu sore (6/9/2023).

Di Open Tournamen Kades Merlung Cup VI pada sore tadi mempertemukan Tim sepak bola Desa Penyabungan atau sering kita dengar dengan nama tim PSP Penyabungan yg sudah sering menjadi Champions di ajang turnamen antar kampung di Tanjabbar, khususnya di wilayah ulu kabupaten Tanjabbar. Dilaga pertama nya PSP Penyabungan berhadapan dengan Tim sepak Bola dari Kecamatan Tebing Tinggi dengan julukan Tebingtinggi United.

BACA JUGA  Pemkab Batang Hari Tandatangani Kesepakatan Dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Simak Poinnya

Dengan kelincahan para pemain memperagakan kerjasama tim, alhasil PSP berhasil mengungguli lawan dengan Scor telak 2-0 untuk kemenangan Tim PSP dari Desa Penyabungan.

BACA JUGA  Hilangkan Asas Netralitas Sebagai Penyelengara Pemira, Ketua KPUM FKIP UNJA Tolak Hasil Pemungutan Suara Sebab Jagoannya Kalah!

Selain kerja sama tim solid, kemenangan PSP tidak terlepas dari peran aktif Kepala Desa, Desa Penyabungan yang begitu mendukung penuh tentang kemajuan para atlit di Desanya.

Teranyar, pada Minggu ini akan berlaga pula Tim Legendaris Desa Penyabungan, tentu saja tidak kalah serunya, yang mana dalam tim tersebut kepala desa Penyabungan turut unjuk kemampuan pada publik, khususnya para pencinta olah raga.

BACA JUGA  Kabar Duka! Tokoh Pramuka Kwarcab Tebo Tutup Usia.

Dalam wawancaranya kepala Desa Penyabungan M. Sadat membenarkan terkait dirinya turut tampil di Tim sepak bola Legendaris Desa Penyabungan.

“Iya, pada Minggu ini, tim legendaris desa Penyabungan tampil. Dan saya turut bermain” ucap M. Sadat singkat.

(Wapimred)

Share :

Baca Juga

Berita

Peresmian Operasional RSUD H. Bakri Kota Sungai Penuh.

Berita

Dirut Dr H iwan Suwandra Klarifikasi Atas Tudingan Pelayanan RSUD MH A Thalib

Berita

Hilangkan Asas Netralitas Sebagai Penyelengara Pemira, Ketua KPUM FKIP UNJA Tolak Hasil Pemungutan Suara Sebab Jagoannya Kalah!

Berita

Kemacetan Pal 10 Kota Jambi, Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Truk Batu Bara

Berita

Curhatan Seorang Ibu Di Facebook Tentang Anak Yang Ditinggalkan Sang Ayah

Berita

Rapat koordinasi Forkopimda Kota Sungai Penuh Tahun 2023 Resmi Dibuka Walikota Ahmadi Zubir

Berita

PLTA Kerinci Selain Menghasilkan Listrik Juga Bisa Menjadi Pencegah Banjir

Berita

Dampak Uji Coba Rudal Oleh Korea Utara di Jepang