Breaking News! Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sengkati Kecil SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:07 WIB

Dea Partiwi Penyanyi Cilik Asal Marosebo Ulu Lolos 32 Besar Liga Dangdut Jambi, Mohon Doanya

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Siapa tak kenal dengan Dea Partiwi (11) Tahun, Penyanyi cilik yang tak asing lagi didengar suara merdunya yang sudah dikenal oleh pecinta musik dan masyarakat.

Dea yang berasal dari RT 007/004 Dusun Wonosari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo ulu, Kabupaten Batang hari Provinsi Jambi tengah mengikuti liga dangdut Jambi dan lolos 32 besar.

BACA JUGA  APH Tutup Mata, Gudang Minyak Ilegal di Marosebo Ulu Bebas Beroperasi

Kini, Dea Partiwi Putri dari Masyhuri Ibu Paridah akan berlaga diajang kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Provinsi Jambi meminta dukungan Do’a Restu kepada masyarakat Desa dan Pemerintah Kecamatan maro sebo ulu, Kabupaten Batang hari.

Dea Partiwi yang merupakan seorang siswi di salah satu Sekolah Dasar Negeri SDN No 101 /1 Wonosari Desa tebing tinggi di berhasil masuk 32 besar pada babak audisi untuk wilayah maro sebo ulu di provinsi Jambi.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Serahkan Bonus Kepada Ratusan Atlet Batanghari

“Saat ini Dea Partiwi sudah masuk 32 besar audisi untuk provinsi jambi untuk mewakili Maro sebo ulu Kabupaten Batanghari,” Ujar Darmawan Syaf, pada Senin (21/8/2023).

Babak selanjutnya pada penjurian Liga Dangdut yang live di stasiun Jambi TV, Nanti akan dilaksanakan pada tanggal 25/26 di gor Kota Baru Jambi.

BACA JUGA  Wabup Bakhtiar Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah dan PSTE

Dilain kesempatan Masyhuri orang tua Dea Partiwi berharap, mudah-mudahan semua masyarakat dan aparatur sipil negara yang bertugas di Pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Batang hari bisa memberikan dukungan dan doa.

“Dimohon kepada semua masyarakat, doa serta dukungannya supaya Dea Partiwi bisa mewakili Marosebo ulu kabupaten Batang hari berkompetisi di liga dangdut,” Katanya.

(Masyhuri)

Share :

Baca Juga

Berita

Tambat Ramaikan Adventure Trail Di Kerinci.

Batanghari

Puluhan Anggota KPPS Desa Sungai Lingkar Resmi Dilantik

Daerah

Turunkan Angka Stunting, Pemkab Batanghari Lakukan Perjanjian Kerja Sama Dengan PT Inti Indosawit Subur

Batanghari

Bupati MFA Ajak Stakeholder Dukung Pencapaian Smart City

Daerah

Bentuk Tim Gugus Tugas PAUD-HI, Gubernur Al Haris : Wujud Komitmen Terpenuhinya Hak Tumbuh Kembang Anak Usia Dini

Batanghari

Diskominfo Batanghari Apresiasi Atlit Wushu Raih 10 Mendali Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

Breaking News

PT BPP Terancam Kena Sanksi Akibat Langgar SE Gubernur Jambi Terkait Operasional Batu-Bara

Batanghari

Paguyupan Keluarga Jawa Sungai Rengas Gelar Halal Bihalal