SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Daerah / Tanjabbar

Rabu, 16 Agustus 2023 - 14:28 WIB

Malam Pengukuhan Paskibra, Camat Tungkal Ulu : Jaga Stamina Jangan Sampai Pingsan Ketika Bertugas

TANJAB BARAT, Inspirasijambi.com – Para petugas calon pengibar bendera pada puncak hari upacara kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Tungkal Ulu telah dikukuhkan.

Bertempat di aula kantor Kecamatan Tungkal Ulu lantai dua, Pada Rabu (16/8/2023) malam sekira pukul 20.00 Wib telah dilaksanakan pengukuhan PASKIBRA oleh Camat Tungkal Ulu, Nandaliza, S.km, MM.

Pada acara tersebut pak camat mengucapkan Selamat kepada para siswa yang telah terpilih menjadi pasukan pengibar bendera 17 Agustus nanti.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Menghadiri Kegiatan Panen Raya Padi Sawah Di Desa Teluk Leban

“Selamat saya ucapkan kepada kalian semua yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera yang akan bertugas nanti, hasil kerja keras latihan kalian selama kurang lebih hampir dua minggu ini nantinya akan dibuktikan pada tanggal 17 Agustus 2023,” kata pak camat.

“Jaga kondisi tubuh agar tetap vit, jangan begadang, jangan sampai ketika nanti upacara petugas paskibra ada yang pinsan itu sangat memalukan kita semua, karena dilihat banyak orang dari berbagai kalangan ada juga dari wartawan yang meliput nantinya,” Lanjut pak camat.

BACA JUGA  Tiba Di Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Rachmad Disambut Hangat Jajaran KOREM 042/Gapu

Selain itu juga ucapan terimakasih disampaikan juga oleh pak camat kepada instruktur dari anggota KORAMIL 419/2 Tungkal Ulu yang telah bekerja keras melatih para petugas paskibra ini.

BACA JUGA  Cegah Stunting, Pemdes Sungai Lingkar Salurkan Bantuan Sembako

Mengakhiri acara camat pun menyampaikan, “Selamat bertugas semoga sukses untuk kita semua,” tutupnya.

Sebagai penutup acara dilangsungkan dengan prosesi poto bersama dengan camat beserta staf, BABINKAMTIBMAS Tungkal ulu dan Instruktur serta pendamping Pelatih paskibra dari KORAMIL 419/2 Tungkal Ulu. (Eko budi prabowo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

APH Tutup Mata, Gudang Minyak Ilegal di Marosebo Ulu Bebas Beroperasi

Breaking News

Serma Armiadi Bantu Warga Melintasi Banjir

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Batanghari

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

Breaking News

Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Lirik Kursi DPR RI.

Batanghari

Diduga Pembangunan Perpustakaan Desa Rengas IX Tidak Sesuai Spesifikasi

Daerah

Wali Kota Sungai Penuh Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Berikan Bantuan Keposko Pengungsian Banjir

Batanghari

Viral, Resepsi Pernikahan Tetap Digelar Saat Banjir di Marosebo Ulu