Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023 Geger! Warga Batanghari Temukan Mayat Mengapung di Sungai Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tanjab Barat, Bang Badi Diprediksi Unggul Di Pilkada

Home / Breaking News / Nasional / Politik / Tanjabbar

Selasa, 1 Agustus 2023 - 08:45 WIB

Nilai Sebagai Sosok Yang Visioner, Persatuan Petani Karet Jambi Nyatakan Dukungan Terhadap Gus Imin “Untuk Presiden 2024”

Istimewa

Istimewa

JAMBI- Jelang Perhelatan Pilpres 2024 mendatang, bursa calon RI 1 semakin ramai mencuat ke tengah-tengah publik. Dukungan dari lapisan masyarakat terus digalakan untuk setiap masing-masing bakal calon Presiden 2024.

Di Jambi, tepatnya di Kabupaten Tanjab Barat, dukungan untuk salah satu calon Presiden 2024 yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin kembali menggema.

BACA JUGA  Gemasaba Jambi Gelar "NGOPI" Ngobrol Pintar, Digitalisasi : Harapan atau Ancaman?

Baru-baru ini, Persatuan Petani Karet Provinsi Jambi menyatakan dukungannya melalui deklarasi Gus Imin untuk menjadi Presiden pada 2024.

“Kami dari komunitas Petani Karet Provinsi Jambi siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menuju Presiden RI 2024,” ujar Anggota Persatuan Petani Karet Provinsi Jambi, Supik, Senin (31/7).

BACA JUGA  Pertikaian Antara Masyarakat Telah Selesai, Kapolres Sarolangun Pastikan Jalan Menuju Kota Jambi Aman Di Lewati.

Dirinya menambahkan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar bukalah tanpa alasan kuat. Menurutnya, Gus Imin dinilai sosok yang tepat sebagai Presiden 2024 mendatang. Di sisi lain juga dianggap dapat merealisasikan kebutuhan para petani karet.

“Gus Muhaimin itu sosok tepatlah. Selain itu dirinya juga sebagai pemimpin yang visioner, dan sangat dekat dengan masyarakat kecil, yakin kita dia bisa membantu para petani seperti kita,” tutupnya.

BACA JUGA  Pemerintah kabupaten Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-provinsi Jambi.

Dikatakan Supik, Deklarasi ini merupakan langkah awal untuk mendukung Gus Imin, Gerakan-gerakan selanjutnya akan terus dilakukan untuk mengawal dukungan anak-anak muda agar Gus Imin dapat menjadi Presiden pada 2024. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Inspektorat Batang Hari Di Periksa Jaksa

Breaking News

Polisi Bekuk Sendikat Penipuan Pinjaman Bank Bermodus ASN Palsu

Breaking News

Seorang Pemuda Di Bawa Keliling Kampung Bagaikan Pengantin, Usai Ketangkap Basah Maling Bibit Sawit.

Breaking News

Update ! Info Sistem Kelistrikan UP3 Jambi

Politik

Menilik Figur Anies, Dan Elektabilitas Partai Nasdem

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Berita

BARESKRIM POLRI UNGKAP PABRIK OLI PALSU 9 GUDANG DITEMUKAN BEROMSET Rp58,5 MILYAR PER BULAN

Berita

Diduga Keuangan Desa Lubuk Sabontan Dikelola Tidak Transparan, Begini Kata Masyarakat