SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Breaking News / Nasional / Politik / Tanjabbar

Selasa, 1 Agustus 2023 - 08:45 WIB

Nilai Sebagai Sosok Yang Visioner, Persatuan Petani Karet Jambi Nyatakan Dukungan Terhadap Gus Imin “Untuk Presiden 2024”

Istimewa

Istimewa

JAMBI- Jelang Perhelatan Pilpres 2024 mendatang, bursa calon RI 1 semakin ramai mencuat ke tengah-tengah publik. Dukungan dari lapisan masyarakat terus digalakan untuk setiap masing-masing bakal calon Presiden 2024.

Di Jambi, tepatnya di Kabupaten Tanjab Barat, dukungan untuk salah satu calon Presiden 2024 yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin kembali menggema.

BACA JUGA  Dihadiri Koordinator LPP Wilayah 2 Sumatera, PKB Jambi Gelar Bimtek Guna Tingkatkan Seluruh Operator Silon dalam Pemilu 2024 Mendatang

Baru-baru ini, Persatuan Petani Karet Provinsi Jambi menyatakan dukungannya melalui deklarasi Gus Imin untuk menjadi Presiden pada 2024.

“Kami dari komunitas Petani Karet Provinsi Jambi siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menuju Presiden RI 2024,” ujar Anggota Persatuan Petani Karet Provinsi Jambi, Supik, Senin (31/7).

BACA JUGA  Breaking News! Kebakaran Hebat Terjadi di Marosebo Ulu

Dirinya menambahkan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar bukalah tanpa alasan kuat. Menurutnya, Gus Imin dinilai sosok yang tepat sebagai Presiden 2024 mendatang. Di sisi lain juga dianggap dapat merealisasikan kebutuhan para petani karet.

“Gus Muhaimin itu sosok tepatlah. Selain itu dirinya juga sebagai pemimpin yang visioner, dan sangat dekat dengan masyarakat kecil, yakin kita dia bisa membantu para petani seperti kita,” tutupnya.

BACA JUGA  Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Dikatakan Supik, Deklarasi ini merupakan langkah awal untuk mendukung Gus Imin, Gerakan-gerakan selanjutnya akan terus dilakukan untuk mengawal dukungan anak-anak muda agar Gus Imin dapat menjadi Presiden pada 2024. (*)

Share :

Baca Juga

Breaking News

Kemacetan Parah di Muara Tembesi, Ini Penyebabnya

Berita

PT Candra Jaya Perkasa Diduga Kangkangi PP 38 Tahun 2011 Tentang Sungai

Breaking News

PT BPP Terancam Kena Sanksi Akibat Langgar SE Gubernur Jambi Terkait Operasional Batu-Bara

Politik

Menilik Figur Anies, Dan Elektabilitas Partai Nasdem

Berita

PLN Di Pastikan Normal. Pengelola Ajak Masyarakat Turut Menjaga Peralatan PLN Demi kebaikan Bersama

Berita

Aktivis Masjid JAMIUNNAS Desa Pematang Pauh Gelar Buka Bersama Dan Lakukan Kegiatan Lainnya.

Politik

Unggul sementara di Real Count, M.Firdaus: Langkah awal menghidupkan Demokrasi FAPET

Breaking News

YBM PLN UP3 Magelang Bahagiakan 30 Anak Yatim.