SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 07:15 WIB

Bupati Fadhil Arief SE Hadiri Kegiatan Hibah 11 Unit Kendaraan Roda Dua Kejari Batanghari

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief SE Rabu (24/05/2023) menghadiri kegiatan hibah barang bukti sitaan tindak pidana eksploitasi minyak bumi di desa Kecamatan Bajubang .

bertempat di Kejaksaan negeri Batang Hari provinsi Jambi.

Dalam pidatonya Kepala kejakasaan negeri Batang Hari M.Zubair SH, MH mengatakan hibah barang bukti kejahatan adalah sebagai bentuk akuntabilitasi dan bukan di ambil oleh jaksa di batang hari.kata Kejari .

BACA JUGA  Jaksa Geledah Dua Dinas Soal Dugaan Korupsi Dana COVID-19

Kejari Batang Hari juga menyinggung masalah ilegal drilling yang mana ilegal drilling ini apabila di legalkan akan menjadi sumber pendapatan bagi daerah supaya dengan gebrakan itu Batang Hari semakin tangguh ke depannya .tutup Kejari Batang Hari.

Bupati Batang hari dalam sambutanya mengapresiasi akan hibah 11 unit kendaraan roda dua oleh aparat penegak hukum (A.P.H) di batang hari yang mana ini sangat bermanfaat bagi anak SMK yang ada di batang Hari untuk kegiatan praktek belajar mengajar ,kata bupati .

BACA JUGA  Pemerintah Desa Buluh Kasab Mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Batanghari Ke 75

Selanjutnya bupati Fadhil mengatakan permasalahan ilegal drilling akan di kaji lagi dengan APH di batang hari ,bagaimana aktivitas nya bisa di kendalikan supaya menjadi legal tetapi apabila tidak bisa di kendalikan bagaiman bisa kita melegalkannya .tutup M.Fadhil Arief SE bupati Batang hari.

BACA JUGA  Dihadapan Ratusan Emak-emak, Hasan Mabruri Deklarasikan Maju Pilwako Jambi

Kegiatan hibah 11 unit kendaraan roda dua sitaan ilegal drilling di hadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE, ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE,Kapolres Batang Hari AKBP. Bambang Purwanto Sik ,pengadilan negeri Batang Hari ,kasi Intel kejari Batang Hari Aulia Rahman ,kepala sekolah SMK negeri Batang Hari,BLK,SKB Dinas P dan k Batang Hari, dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Fadhil Arief Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Tahun 2023

Batanghari

Kapolres Batanghari Prediksi Puncak Mudik Tiga Hari Sebelum Idul Fitri

Daerah

Peringatan HUT SMP Negeri 1 Sungai Penuh Ke-76 Meriah

Batanghari

Sijago Merah Mengamok ! Satu Rumah Warga Di Kelurahan Simpang Sungai Rengas Jadi Korban.

Breaking News

Polres Tanjabbar Gerak Cepat Tanggapi Pemberitaan Media Reformasi Bangsa Tentang PT. CKT

Daerah

Tiba Di Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Rachmad Disambut Hangat Jajaran KOREM 042/Gapu

Batanghari

Bupati Batang Hari Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2022 Di Desa Penerokan.

Batanghari

Turnamen Badminton Se-kecamatan Marosebo Ulu Sambut HUT RI Ke 78