SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 04:52 WIB

Bupati Batanghari Fadhil Arief Resmi Membuka Musrenbang RKPD Kab. Batanghari Tahun Anggaran 2024

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief SE, resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Musrenbang RKPD tahun anggaran 2024, kegiatan digelar pukul 10.00 Wib, Bertempat digedung Pemuda Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, selasa (14/03/2023).

Musrenbang RKPD Tahun anggaran 2024 di hadiri oleh katua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE beserta anggota DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari H.M Azan SH, Forkompinda, ketua BAPPEDA Batang Hari Kurniadi, kepala OPD,anggota DPRD provinsi Jambi, Camat, Kepala Desa dan undangan.

BACA JUGA  Zulfa Fadhil Lantik Ketua TP PKK Pada Lima Kecamatan Sekaligus Pengukuhan Bunda Paud

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE, menyampaikan Musrenbang ini bukanlah hal baru, ini diadakan untuk memecahkan permasalahan yang ada di dalam kabupaten Batang Hari, kita menginginkan bagaimana permasalahan itu di selesaikan satu persatu.

BACA JUGA  Fadhil Bupati Batanghari Menyerahkan Sertifikat di Pematang Gadung Mersam

“Bagaiman keinginan kita bersama dalam memenuhi dan memudakan agar semua nya terpenuhi,” Lanjut Bupati.

inilah instrumen yang menggambarkan hubungan antara institusi yang hadir hari ini yang membawa harapan masyarkat Batang Hari.

BACA JUGA  Memantapkan Tim Untuk Maju Ke DPRD Batang Hari !! Irwanto Efendi: Tampa Kalian Semua Apalah Daya, jika saya Berjuang Sendirian Mungkin Tidak Ada Apa-apa Nya

“Dengan keterbasan anggaran kita perlu bersama sama memecahkan masalah demi masalah yang ada di kabupaten Batang Hari, kita coba meningkatkan di bidang pertanian bagaimana kita meningkatkan produksi para petani,” tutup bupati.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Resmikan Rumah BSPS Di Desa Kehidupan Baru Kecamatan Maro Sebo Ilir.

Tanjabtim

Bawaslu Tanjabtim Gelar Rakor Potensi Money Politik dan Politisasi Sara Pemilu 2024

Batanghari

Bupati MFA Kukuhkan Paskibraka Batang Hari HUT RI Ke-78

Berita

Jadi Partai Pertama Serahkan Perbaikan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PKB Tebo Ungkap Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024 dan Bersinergi bersama Wujudkan Pemilu yang damai dan Aman.

Batanghari

Kemenag Gelar KSM Secara Nasional, Dua Siswi MTS Negeri 8 Batanghari Raih Juara 1

Berita

Pleno Di Kecamatan Air Hangat Timur Terstruktur Sistematis Dan Masif

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Melantik Direktur PDAM Tirta Batanghari

Batanghari

Zulva Fadil Sambangi Rumah Korban Kebakaran dan Puting Beliung