SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 04:50 WIB

Bupati Batanghari Fadhil Arief Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Tahun 2023

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE Pimpinan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke 73 serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) 104 dan Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) ke 61 tahun 2023, Kegiatan bertempat di lapangan halaman Kantor Bupati Kabupaten Batang Hari provinsi Jambi. Senin (13/03/2023).

BACA JUGA  Mahyudin Uji Nyali Menuju Kursi Empuk BH 1 Batanghari Dari Independen

Dalam sambutannya bupati M.Fadhil Arief, mengucapkan Selamat hari ulang tahun Satuan pol PP Batang Hari ke 73, Satlinmas ke 61 dan HUT DAMKAR Ke 104 tahun 2023.

“Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat), Satpol-PP dan Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) mempunyai peranan penting di masyarakat dan terus berperan aktif memberikan perlindungan kepada masyarakat,” Ujarnya.

BACA JUGA  BINDA Jambi Gencar Lakukan Vaksinasi di Batanghari

Fadhil menyebutkan, semuanya Terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional.

“Tema peringatan HUT Damkarmat Tahun ini yaitu Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, rakyat tumbuh, Indonesia maju,“ Ujar Bupati dalam sambutanya.

BACA JUGA  Terbaru! Dari 35 Anggota DPRD Batang Hari Hanya 12 Orang Terpilih Kembali Pada Pileg 14 Februari lalu

“Satpol-PP dan Satlinmas yaitu mewujudkan wilayah tertib dan ramah, investasi melalui Satpol-PP dan Satlinmas yang profesional,“ Tambah bupati.

Turut menghadiri perwakilan Dandim 0415/Jambi, Kapolres Batang Hari, Sekretaris Daerah, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, jajaran Pemkab Batang Hari.

Share :

Baca Juga

Breaking News

Serma Armiadi Bantu Warga Melintasi Banjir

Daerah

Nama Dicatut Parpol, Bawaslu Sungai Penuh Minta Masyarakat Lapor

Berita

Dihadiri Koordinator LPP Wilayah 2 Sumatera, PKB Jambi Gelar Bimtek Guna Tingkatkan Seluruh Operator Silon dalam Pemilu 2024 Mendatang

Batanghari

Masih Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74, Bupati MFA Buka Lomba Burung Berkicau

Daerah

Pj. Bupati Tebo Aspan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMPN 45 Tebo

Batanghari

Eks Kepala Sekolah di Batanghari “Galau” Belum Terima SK Penempatan

Batanghari

Bupati Batanghari Kukuhkan Petugas Paskibra Batanghari

Batanghari

Diterjang Hujan Angin, Rumah dan Kendaraan Warga Buluh Kasab Rusak Parah