SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Breaking News / Nasional

Senin, 1 Mei 2023 - 00:16 WIB

Anniversary 1 Tahun PT Inspirasi Jambi Grup Akan Lakukan Ini Di Agustus mendatang.

Jambi – PT Inspirasi Jambi Grup dengan portal Web Insipirasijambi.com bergerak dibidang penyiaran berita online. Seperti yang diketahui inspirasijambi.com salah satu media yang kehadirannya tidak asing lagi bagi publik, dengan penyajian pemberitaan setiap harinya, memberikan berita-berita aktual dan terpercaya.

BACA JUGA  Tak Main-Main! Deni Irawan Ungkap Sosok ASN Pemprov Jambi Ini Main Proyek, Gubernur Jambi Diminta Beri Sanksi Tegas

Kabar baik nya pemilik PT. Inspirasi Jambi Grup Gunawan Edo Wardo, atau lebih akrab disapa Edo Sarbai, dengan 1 tahun nya PT inspirasi Jambi Grup akan buat gerakan amal. Yakni melaksakan sunatan massal secara gratis.

Sunatan Masal tersebut akan digelar pada bulan Agustus mendatang, dan direncanakan bertempat di halaman perkantoran Camat Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

BACA JUGA  Aktivitas PT Bohai Dibiarkan Oleh Pemkab Hingga Masyarakat Gaduh.

Diketahui, hal tersebut wujud syukur dari pemilik PT. Inspirasi Jambi Grup atas semua yang sudah dicapai, atas keberhasilan itu, pemilik PT inspirasi Jambi Grup yang bersetatus lajang ini buat acara amal tersebut.

BACA JUGA  Pelaku Pembakaran Lahan Di Renah Mandaluh Di Jebloskan Kepenjara, Simak Keterangan Koramil 419-02/ Tungkal Ulu

Untuk itu bagi pihak-pihak yang mau melakukan sunatan untuk anak-anak nya secara gratis tinggal tunggu di bulan Agustus ya. Gratis !! (..)

Share :

Baca Juga

Berita

BARESKRIM POLRI UNGKAP PABRIK OLI PALSU 9 GUDANG DITEMUKAN BEROMSET Rp58,5 MILYAR PER BULAN

Breaking News

Pemerintah Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Video Kreatif BBWI Tahun 2023.

Breaking News

Polres Tanjabbar Gerak Cepat Tanggapi Pemberitaan Media Reformasi Bangsa Tentang PT. CKT

Berita

Teng! Ferdy Sambo Batal Dihukum Mati

Breaking News

Rumah Mewah Oknum Pejabat Di Tanjung Jabung Barat Jadi Sorotan

Breaking News

Update Peningkatan Potensi Kejadian Bencana Hidrometeorologi Provinsi Jambi

Berita

Kabar Duka! Tokoh Pramuka Kwarcab Tebo Tutup Usia.

Breaking News

MENKUMHAM INGIN KADES DAN LURAH MENJADI PARALEGAL