SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Breaking News / Daerah

Kamis, 2 Maret 2023 - 10:01 WIB

Ikatan Alumni PMII Jambi Bersiap Gelar Muswil

Rapat persiapan Muswil IKAPMII Jambi 2023

Rapat persiapan Muswil IKAPMII Jambi 2023

InspirasiJambi-Jambi, Kepengurusan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jambi periode 2017-2022 telah berakhir, dan akan segera menggelar Musyawarah Wilayah untuk merumuskan Program dan memilih Ketua serta membentuk kepengurusan periode berikutnya..

Aziz Mustakim, SE, ME ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana Muswil (OC), sementara Dr (c) Pahmy, Sy, M.Si ditunjuk sebagai ketua Stering Commite (SC).

BACA JUGA  Kadis PUPR Kerinci Gerak Cepat Dalam Penanganan Lokasi Longsor

Aziz Mustakin, ketua Panitia menyebutkan, Muswil IKA PMII Jambi 2023 akan digelar pada 11 Maret 2023.”Sesuai hasil rapat SC dan OC, serta persetujuan Pengurus Besar IKA PMII, MUSWIL akan digelat pada tanggal 11 Maret mendatang,” ujar Aziz yang juga mantan ketua PC PMII Kota Jambi.

BACA JUGA  Wabup Bahktiar Menghadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih di Marosebo Ulu

Ia menambahkan, ada puluhan ribu alumni PMII se Propinsi Jambi.” Kita berharap nanti Muswil dapat menentukan langkah serta arah organisasi tempat bernaung puluhan ribu alumni ini. Mohon doa dan dukungan semua pihak, terutama kader dan alumni,”harap Aziz. (*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Jadi Narasumber Pada Kuliah Umum Di Unja

Batanghari

Jalan Rusak! Kemacetan Terjadi Dijembatan Sungai Rengas, Belum Ada Perhatian

Batanghari

Camat Ismail Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kecamatan Marosebo Ulu Tahun 2023

Daerah

Kunjungi Desa Muara Ketalo, Ini Harapan Masyarakat Kepada Pj Bupati Tebo

Daerah

PT Kerinci Merangin Hidro Bersama Pemkab Kerinci Salurkan Bantuan

Batanghari

Ini Penyebab Listrik Mati di Marosebo Ulu dan Mersam

Breaking News

Terdata Di BPN Provinsi Jambi, Kawasan Hutan Cagar Alam Dan Produksi Di Tanam Kelapa Sawit, Nurkholis Anggota DPRD Komisi l Tanjabbar Sebut, Hukum Jangan Tajam Kebawah Tumpul Ke Atas.

Berita

Tiga Hal Penting Penyampaian Dir Lantas Polda Jambi Terkait Angkutan Batu bara