SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 2 Oktober 2022 - 18:08 WIB

Pj Kades Kembang Seri Baru: Jalan TMMD ke-115 Diharapkan Dapat Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian Warga

BATANGHARI – Jalan yang dibangun Kodim 0415 Jambi melalui program TMMD ke 115 dapat meningkatkan hasil produksi pertanian, sehingga dapat mensejahterkan masyarakat di kawasan Desa Kembang Seri Baru, Kabupaten Batanghari.

Jalan yang dibangun dengan panjang 8.5 meter dan lebar 8 meter itu, nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Pasalnya sebelumnya masyarakat dalam menjual hasil perkebunannya harus rela menempuh jalan yang cukup jauh, sehingga membuat pendapatannya tidak sebanding dengan pengeluarannya.

BACA JUGA  Dukung Demo Masyarakat, Aksi Walkout Fraksi PKS Saat Paripurna

Pj Kades Kembang Seri Baru, Supriyono, mengatakan, dengan adanya jalan yang akan dibangun ini mobilisasi keluar masuk dalam menjual hasil perkebunan menjadi mudah, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih, karena desa kami terpilih untuk TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi. Nantinya jalan yang dibangun ini untuk masyarakat dan mobilisasi hasil produksi perkebunan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke lokasi penjualan,” terangnya.

BACA JUGA  Cegah Stunting, Pemdes Sungai Lingkar Salurkan Bantuan Sembako

Orang nomor 1 di Desa Kembang Seri Baru itu juga mengatakan, dengan adanya TMMD ini, suatu kawasan menjadi lebih baik, sehingga dapat memajukan daerah. Pihaknya juga akan bersama sama bergotong royong bersama-sama dalam menjalan program TMMD.

BACA JUGA  Tahun 2024, STIE-SAK Berhasil Cetak 370 Sarjana Ekonomi Berkompeten

“Tidak hanya infastruktur yang dibangun, namun manusianya juga dibangun melalui program TMMD ini, dan sesuai dengan semboyannya, yaitu TNI dari rakyat berjuang bersama rakyat dan demi kepentingam rakyat,” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pleno Di Kecamatan Air Hangat Timur Terstruktur Sistematis Dan Masif

Batanghari

Perjudian Berkedok Pasar Malam di Simpang Terusan, APH Terkesan Tutup Mata

Batanghari

Seorang Pelajar SMA 7 Tutup Usia Usai Mengalami Kecelakaan

Breaking News

Peringati HKG PKK Ke 52, Pj Bupati Asraf Dan Camat Keliling Danau Gerakan Tanam Cabai Secara Serentak

Batanghari

Sinergi Majukan Daerah, Program TMMD ke 115 Diharapkan Dapat Mensejahterakan Masyarakat

Breaking News

Hilang Nya Se-orang Warga Dusun Kebun, Batang Asam Membuat Keluarga Panik.

Batanghari

Pemdes Sungai Puar Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih dan Indah

Daerah

Puncak Peringatan HKP, Wabup Bakhtiar Terima Bantuan