Kepergok Maling Sawit, Pelaku Bacok Pemilik Kebun di Tanjung Putra Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023 Geger! Warga Batanghari Temukan Mayat Mengapung di Sungai Dunia Bakal Alami Gerhana Matahari Total, Ini Prediksi Jadwalnya di Indonesia Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tanjab Barat, Bang Badi Diprediksi Unggul Di Pilkada

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 13 September 2022 - 15:59 WIB

Urai Kemacetan di Batanghari, Polsek Tembesi Turun ke Jalan

BATANGHARI –  Jalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, dan pengaturan lalu lintas. Personil Kepolisian Sektor Muara Tembesi turun kejalan untuk mengatur lalu lintas, Selasa (13/9/2022).

Keselamatan dijalan adalah tanggung jawab bersama dalam berkendara kendaraan bermotor, guna meminimalisir terjadinya laka lantas di wialayah hukum polsek tembesi, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Batang Hari Tahun 2023 Dihadiri Bupati Batanghari

Terlihat Kepolisian Sektor Tembesi bersama anggotanya melaksankan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur jalan lintas Bungo- Muara Tembesi KM 6.

Pantauan awak media, Antusias sinergitas kepolisian dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan berlubang di jalur lintas muara bungo- tembesi terus dilakukan.

BACA JUGA  Pengurus Suku Caniago Bersatu Resmi Dilantik Dan Kukuhkan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir

Selama pelaksanaan giat ini, Kapolsek Tembesi lptu Amran SH., Beserta anggota nya menegaskan, “upaya ini dilakukan guna untuk meminalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Batanghari Sektor Tembesi.

“Karena dapat kita lihat untuk jalur lintas ini sangatlah berbahaya banyak lubang Di Sepanjang jalan dan untuk mengurangi kemacetan,” Ujarnya.

BACA JUGA  Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Maka dari itu Ujarnya, kita Dari pihak kepolisian untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam upaya untuk mengurangi kemacetan di wilayah Hukum Sektor Tembesi guna untuk kenyamanan pengendara lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Bajubang

Breaking News

Hutan Cagar Alam Dan Produksi Di Ubah Jadi Kebun Kelapa Sawit. Miris !! Tidak Tersentuh Hukum.

Batanghari

Banyak Pesanan!! Diduga Perekrutan Tenaga Kerja di SPBU Sungai Rengas Harus Punya Orang Dalam, Humas Sebut Pertamina Ambil Alih

Berita

Deklarasi Dukung Cak Imin Presiden, Kelompok Tani Tanjabtim sebut “Sayang sekali Jika kita warga NU tidak dukung Capres dari NU”

Berita

PENINGKATAN KEANDALAN LISTRIK

Breaking News

Bupati Bersama Dandim 0419 Bantu Warga Yang Terdampak Bencana

Berita

Pleno Di Kecamatan Air Hangat Timur Terstruktur Sistematis Dan Masif

Breaking News

Nilai Sebagai Sosok Yang Visioner, Persatuan Petani Karet Jambi Nyatakan Dukungan Terhadap Gus Imin “Untuk Presiden 2024”