SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 13 September 2022 - 15:59 WIB

Urai Kemacetan di Batanghari, Polsek Tembesi Turun ke Jalan

BATANGHARI –  Jalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, dan pengaturan lalu lintas. Personil Kepolisian Sektor Muara Tembesi turun kejalan untuk mengatur lalu lintas, Selasa (13/9/2022).

Keselamatan dijalan adalah tanggung jawab bersama dalam berkendara kendaraan bermotor, guna meminimalisir terjadinya laka lantas di wialayah hukum polsek tembesi, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Laksanakan Bukber, SKK-Migas Jindi Jambi dan Media Silaturahmi

Terlihat Kepolisian Sektor Tembesi bersama anggotanya melaksankan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur jalan lintas Bungo- Muara Tembesi KM 6.

Pantauan awak media, Antusias sinergitas kepolisian dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan berlubang di jalur lintas muara bungo- tembesi terus dilakukan.

BACA JUGA  Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Acara HUT ke 33, Memberi Apresiasi Kinerja Perumda Tirta Sakti

Selama pelaksanaan giat ini, Kapolsek Tembesi lptu Amran SH., Beserta anggota nya menegaskan, “upaya ini dilakukan guna untuk meminalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Batanghari Sektor Tembesi.

“Karena dapat kita lihat untuk jalur lintas ini sangatlah berbahaya banyak lubang Di Sepanjang jalan dan untuk mengurangi kemacetan,” Ujarnya.

BACA JUGA  Tiba Di Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Rachmad Disambut Hangat Jajaran KOREM 042/Gapu

Maka dari itu Ujarnya, kita Dari pihak kepolisian untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam upaya untuk mengurangi kemacetan di wilayah Hukum Sektor Tembesi guna untuk kenyamanan pengendara lainnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini Penyampaian Kakor Polairud saat Anev Baharkam Polri yang Diikuti Dir Polairud Polda Jambi

Batanghari

Pemdes Peninjauan Gelar Musrenbangdes RKPDes Tahun 2023

Batanghari

Surprise Dari Berbagai Pihak, Koramil 415-02/Mersam Ungkapkan Ini.

Batanghari

IWO Batanghari Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Panti Asuhan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional

Breaking News

Beredar Kabar Petinggi Imigrasi Kuala Tungkal Di Tangkap Sat Narkoba Polres Tanjabbar.

Breaking News

Kepala Desa Teluk Ketapang Di Vonis Tujuh Bulan Penjara.

Daerah

Pemkab Tanjabbar Gelar Balap Becak dan Becak Hias