SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:33 WIB

Berakhir, Camat Marosebo Ulu Tutup MTQ ke-30 Tingkat Kecamatan di Desa Batu Sawar

INSPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Perhelatan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 30 tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari telah berakhir, pada Senin (29/8/2022), di lapangan Madrasah Desa Batu Sawar.

Acara MTQ Ke-30, yang diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 27 sampai 29 Agustus 2022, resmi ditutup oleh Camat Marosebo Ulu, Budimansyah, SE.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Ketua LPTQ Kecamatan Marosebo Ulu, TNI-Polri, Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa Se-kecamatan Marosebo Ulu, Ketua BPD Se-kecamatan Marosebo Ulu, Ketua LPTQ Se-kecamatan Marosebo Ulu, Dewan Juri, para kafilah masing-masing desa, Official Kafilah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

BACA JUGA  Tahun 2024, STIE-SAK Berhasil Cetak 370 Sarjana Ekonomi Berkompeten

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah dalam sambutannya sebelum melakukan penutupan, menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MTQ ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu Tahun 2022 yang telah berlangsung di Desa Batu Sawar.

“Apresiasi tak terhingga, saya selaku pemerintah kecamatan Marosebo Ulu dan perpanjangan tangan pemerintah kabupaten Batanghari sangat bangga kepada masyarakat kita desa Batu Sawar yang telah menjunjung kearifan lokalnya. Bersatu dan bersama-sama serta bergotong royong dengan keikhlasan tenaganya untuk menyukseskan MTQ ke-30 tingkat kecamatan di Desa Batu Sawar,” Ujarnya.

BACA JUGA  Beraksi Kembali, Ini Barang Yang Berhasil Digondol Maling di Masjid Baitul Makmur

“Dengan inovasi-inovasi penyelenggaraan sarana dan prasarana Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang sama-sama kita saksikan sampai dengan penutupan hingga pada malam hari ini,” Tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Budimansyah mengucapkan terimakasih kepada Datuk kepala desa beserta jajaran, khususnya kepada masyarakat desa Batu Sawar.

“Terimakasih banyak Datuk kades dan semua pihak, Mudah-mudahan apa yang menjadi sumbangsih pikiran dan tenaga bapak dan ibu warga desa batu sawar diridhoi dan beri keberkahan oleh Allah SWT,” Harapnya.

BACA JUGA  PT Citra Mulia Manunggal Salurkan Bantuan Stunting Kepada Masyarakat

Kemudian, Perhelatan Kegiatan musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Marosebo Ulu ditutup dengan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Budimansyah, SE., Camat Marosebo Ulu yang didampingi oleh Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Ketua LPTQ Kecamatan Marosebo Ulu dan Kepala Desa Batu Sawar.

Setalah itu, Kembali panitia mengumumkan bahwa tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-31 nantinya berada di Desa Olak Kemang, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Kerinci

Kadis Pendidikan Kerinci : Pelaksanaan PPPK, Saya Pegang Teguh Arahan Bupati

Sarolangun

Diinisiasi Pemuda dan Pemudi, RPS Sarolangun Bergerak Aktif di Bidang Sosial

Batanghari

Breaking News! Kebakaran Hebat Terjadi di Marosebo Ulu

Batanghari

Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2023

Batanghari

Danramil Beserta Tim Berjibaku Padamkan Kebakaran Hebat Di PT LKU

Berita

Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional

Batanghari

Bupati Batanghari Resmi Buka Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

Batanghari

Dea Partiwi Penyanyi Cilik Asal Marosebo Ulu Lolos 32 Besar Liga Dangdut Jambi, Mohon Doanya