SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 11:29 WIB

MTQ di Batu Sawar, Kades Kembang Seri Jadi Sopir Perahu Ketek Bawa Rombongan

INSIPIRASIJAMBI.COM, BATANGHARI – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, akan dilaksanakan pada Sabtu (27/8/2022) malam nanti.

MTQ ke-30 Tingkat Kecamatan ini tampak antusias ditunggu oleh masyarakat. Betapa tidak, kurang lebih hampir 2 tahun lamanya karena wabah covid-19 sehingga kegiatan perlombaan MTQ ditiadakan.

BACA JUGA  Diduga Pembangunan Perpustakaan Desa Rengas IX Tidak Sesuai Spesifikasi

Diketahui, MTQ ke-30 Tingkat kecamatan Marosebo Ulu yang menjadi tuan rumah adalah desa Batu Sawar. Yang mana para peserta harus menempuh jarak kurang lebih 2 jam lamanya hingga sampai ke lokasi.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Beberapa kafilah dari masing-masing perwakilan desa di Marosebo Ulu sudah mulai berbondong-bondong untuk mengikuti pembukaan MTQ pada malam ini. Salah satunya desa kembang seri, kecamatan Marosebo Ulu.

Untuk sampai ke lokasi MTQ, para peserta kafilah Desa kembang seri ini menggunakan transportasi Perahu ketek yang ada di desanya. Menariknya, Sopir dari pada perahu ketek ini adalah Anang Fahri yang merupakan kepala desa kembang seri itu sendiri. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Menjelang Pilkada, Bupati Ingatkan Soal Ini Ke-Seluruh ASN Lingkungan Batang Hari Pada Saat Apel Gabungan

Berita

Upaya PLN Dalam Mengurangi Dan Menanggulangi Padam.

Berita

Kapolsek Tabir Berharap Polsek Berdiri Di Kecamatan Tabir Ilir

Batanghari

Aktivitas PT Bohai Dibiarkan Oleh Pemkab Hingga Masyarakat Gaduh.

Batanghari

Bupati MFA Jadi Narasumber Seminar Internasional di IAIN Batanghari

Berita

Masyarakat Kota Jambi Akan Buat Aksi Penolakan Terhadap Armada Angkutan Batu Bara. Bagai mana masyarakat Merlung, Tungkal Ulu, Batang Asam.

Batanghari

SD Negeri 203/I Sungai Rengas Gelar Kampanye Sekolah Sehat

Batanghari

Pelantikan Ketua TP-PKK Desa. Ketua 1 PKK Batanghari Sebut Penting Nya Membina Remaja