SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Batanghari

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:24 WIB

Pemdes dan SDN 188/I Kembang Seri Baru Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI ke-77

BATANGHARI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, SD Negeri 188/I Desa Kembang Seri bekerjasama dengan pemerintah Desa Kembang Seri baru menggelar beberapa perlombaan diselenggarakan di halaman SDN 188/1 Kembang Seri, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, pada Senin (15/8/2022).

Tak hanya diramaikan masyarakat, anak-anak sekolah antusias sangat tinggi dan penuh semangat mengikuti lomba sehingga mereka dapat memaknai semangat perjuangan kemerdekaan RI.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023

Kegiatan ini didukung oleh semua pihak khususnya para guru SD negeri 188/1, beberapa wargapun antusias menyaksikan kegiatan yang dipusatkan di sekolah ini.

“Terimakasih pak kades Munajad yang telah bekerjasama membantu menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini lebih sukses lagi, apalagi semua pihak mendukung kesuksesan acara ini, semuanya tak terlepas dari kerjasama,” Ujar Novaliza Marwan, S.Pd Kepsek SDN 188/1 Kembang Seri.

BACA JUGA  Jalan Rusak! Kemacetan Terjadi Dijembatan Sungai Rengas, Belum Ada Perhatian

Dikatakan Novaliza, ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 ini, Lomba gerak jalan yang diikuti oleh tiga kelompok instansi.

“Lomba gerak jalan diikuti oleh TK, Paud dan SD Negeri 188/1 yang berada di wilayah kembang seri baru. Tak hanya itu, beberapa lomba lain juga seperti Lomba karung, main kelereng, Lomba makan pisang, Lomba makan kerupuk dan Voli Riang juga dilaksanakan,” Katanya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Buka Sinema Keliling RoadShow Festival Bulanan 2023

Dengan adanya kegiatan ini dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini. (Robi)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Temuan Inspektorat di SDN 188/I, Muklis Bendahara : Itu Urusan Kepala Sekolah

Batanghari

Enak Saja! Dua Oknum BPD di Marosebo Ulu Makan Gaji Buta

Batanghari

Warga Tanjung Putra Dihebohkan Penemuan Bayi di Depan Rumah

Batanghari

Mahyudin Uji Nyali Menuju Kursi Empuk BH 1 Batanghari Dari Independen

Batanghari

Sosialisasi Persiapan Pilkades di Marosebo Ulu Gencar Dilaksanakan

Batanghari

Kasus Diare Meningkat, Ruangan Rawat Inap Puskesmas Sungai Rengas Penuh

Batanghari

Penandatangan Kesepakatan Bersama Antara Pemkot Jambi dengan Pemkab Batanghari

Batanghari

Diduga Pangkalan di Peninjauan Jual LPG 3 Kg di Atas HET