Tidak Ada Satupun DPRD Batanghari Menghadiri Musrenbang Kecamatan Marosebo Ulu Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu, 133 Usulan di Ajukan 3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam

Home / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 27 November 2023 - 11:10 WIB

Perumda Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh Peringati HUT Ke – 6

SUNGAI PENUH, Inspirasijambi.com – Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM Pimpin apel kerja senin dan upacara peringatan Hari Perusahaan Umum Daerah (Perumda), Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh Ke-6 Tahun.

Kegiatan dilaksanakan bertempat dilapangan komplek Kantor Walikota Sungai Penuh, Pada Senin (20/11/2023) lalu.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan laporan evaluasi kinerja dan rekening gratis, pemasang air, pemasangan filter air yang dilakukan secara simbolis untuk masyarakat berpenghasilan Rendah (MBR) oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM

BACA JUGA  Bicara Kinflik Geopolitik Jokowi: Multilateralisme Jalan Paling Efektif

HUT PDAM Tirta khayangan Kota Sungai Penuh Ke- 6 Tahun ini, Walikota Ahmadi Zubir berharap, menjadi momentum untuk merefleksikan kinerja dan meningkatkan inovasi, sehingga bisa dapat memberikan pelayanan terbaik dan merata sampai ke pelosok Desa.

“Jadikan momentum HUT Ke-6 ini sebagai refleksi kinerja saudara dalam menginternalisasi nilai nilai pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu meningkatkan pengembangan serta inovasi dan displin kerja,” Ujarnya.

BACA JUGA  Pemdes Kembang Seri Baru Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024

Pemerintah Kota Sungai Penuh terus melakukan kordinasi dan komunikasi untuk dengan pemerintah Pusat, dan Provinsi dalam pengembangan SDM serta inovasi pengembangan pelayanan kerja.

“Kami terus melakukan kordinasi dan komunikasi untuk pengembangan pelayanan dan peningkatan SDM di lingkungan Perumnda Air Minum Tirta Kayangan,” Ujarnya.

Terkhusus Walikota Ahmadi Zubir Menyampaikan Selamat ulang tahun yang ke-6 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA  Walikota Ahmadi Zubir Launching 4 Buku Karya SMA Negeri 1 Sungai Penuh

“Semoga dengan bertambahnya usia ini menjadi spirit dalam rangka untuk meningkatkan pengembangan dan pelayanan sebaik baiknyanya kepada masyarakat,” Ucap Wako Ahmadi.

Diakhir sambutan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menegaskan Mengajak semua SKPD untuk meningkatkan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. (merliyah).

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Kukuhkan Paskibraka Batang Hari HUT RI Ke-78

Batanghari

343 Pejabat Fungsional Di Lantik Bupati Batang Hari.

Berita

Sekda Tanjabbar Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring & Evaluasi Lomba Desa, Di Desa Purwodadi Tebing Tinggi

Batanghari

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemendikbud Ristek

Berita

BRI Sungai Penuh Panen Hadiah! Walikota Ahmadi Zubir Undikan Hadiah Mobil.

Breaking News

Pelaku Pembakaran Lahan Di Renah Mandaluh Di Jebloskan Kepenjara, Simak Keterangan Koramil 419-02/ Tungkal Ulu

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Pembinaan Personel Dalam Rangka Pencegahan Radikalisme

Batanghari

Siswi SMP Tewas Usai Berkelahi, Kapolsek Marosebo Ulu Kunjungi Sekolah