3 Tahun Kepimpinan Fadhil-Bakhtiar, Batanghari Berkembang Pesat Berikut Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Gencarkan Hidup Sehat, Mahasiswa KKN STIKES HI Jambi Ajak Masyarakat Sungai Puar Senam Dr Feri Ariyanto Politisi Muda Partai Golkar Mengklaim Suara 2.736 Tegas! Tahun 2024 Direktur RS MHT Iwan Suwindra Mengedepankan Pelayanan Prima

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 4 Juli 2023 - 04:52 WIB

Bupati Batanghari Fadhil Arief Resmi Membuka Musrenbang RKPD Kab. Batanghari Tahun Anggaran 2024

BATANGHARI, Inspirasijambi.com – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief SE, resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Musrenbang RKPD tahun anggaran 2024, kegiatan digelar pukul 10.00 Wib, Bertempat digedung Pemuda Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, selasa (14/03/2023).

Musrenbang RKPD Tahun anggaran 2024 di hadiri oleh katua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE beserta anggota DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari H.M Azan SH, Forkompinda, ketua BAPPEDA Batang Hari Kurniadi, kepala OPD,anggota DPRD provinsi Jambi, Camat, Kepala Desa dan undangan.

BACA JUGA  Ikatan Alumni PMII Jambi Bersiap Gelar Muswil

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE, menyampaikan Musrenbang ini bukanlah hal baru, ini diadakan untuk memecahkan permasalahan yang ada di dalam kabupaten Batang Hari, kita menginginkan bagaimana permasalahan itu di selesaikan satu persatu.

BACA JUGA  Kapolri Ganti Kapolda Jambi, Ini Penggantinya

“Bagaiman keinginan kita bersama dalam memenuhi dan memudakan agar semua nya terpenuhi,” Lanjut Bupati.

inilah instrumen yang menggambarkan hubungan antara institusi yang hadir hari ini yang membawa harapan masyarkat Batang Hari.

BACA JUGA  Ini Penyebab Listrik Mati di Marosebo Ulu dan Mersam

“Dengan keterbasan anggaran kita perlu bersama sama memecahkan masalah demi masalah yang ada di kabupaten Batang Hari, kita coba meningkatkan di bidang pertanian bagaimana kita meningkatkan produksi para petani,” tutup bupati.

Share :

Baca Juga

Berita

Personil Polsek Tungkal Ulu, Kembali Lakukan Pembubaran Terhadap Pembalap Liar.

Breaking News

Tidak Selang Berapa Lama Camat Ini Pindah Lagi.

Breaking News

6 Bedeng Di Sijinjing Terbakar.

Daerah

Batanghari Smart City, Fadhil Terima Penghargaan Smart City Dari Menteri Kominfo

Batanghari

MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Ini Harapan Camat Kepada Generasi Muda

Batanghari

Razia Santun, Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil Gratis.

Berita

Wako Ahmadi Resmikan Operasional RSUD H. Bakri

Daerah

Calon Kades Sungai Pandan Tebo Cabut Nomor Urut