SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Insan Pers Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Daerah / Tanjabtim

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 08:52 WIB

Semarakkan HUT RI ke-77, Gerakan Masyarakat Peduli Teluk Dawan Mengadakan Berbagai Lomba

INSPIRASIJAMBI.COM, TANJAB TIMUR – Kumpulan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Kelurahan Teluk Dawan menggelar kompetisi kesenian dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022. Kesenian yang dikemas dalam bentuk lomba karaoke ini berlangsung semarak dan meriah.

Pembukaan lomba karaoke digelar dihalaman kantor Lurah kelurahan Teluk Dawan pada Jum’at malam (26/08/2022). Kompetisi yang dimeriahkan oleh 15 peserta dari perwakilan masing-masing RT yang ada kelurahan Teluk Dawan.

BACA JUGA  Gubernur Al Haris: Rapat Forum OPD Pertajam Visi Misi dalam Pembangunan Pertahanan Pangan

Suasana semarak mewarnai lomba karaoke, seluruh peserta berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya dengan diisi lagu-lagu dangdut dan lagu daerah Jambi.

Dalam kegiatan menyemarakkan HUT RI yang ke 77 tahun 2022, panitia mengadakan berbagai lomba, seperti lomba karaoke, panjat pinang, futsal daster dan masih banyak lagi kegiatan lomba yang lain.

Puncak kegiatan acara akan dilaksanakan pada hari Minggu yang akan datang.

BACA JUGA  Bentuk Tim Gugus Tugas PAUD-HI, Gubernur Al Haris : Wujud Komitmen Terpenuhinya Hak Tumbuh Kembang Anak Usia Dini

Ketua panitia, Dedi Rahman, SP menyatakan rasa bangganya pada talenta-talenta yang ditunjukan peserta lomba untuk memeriahkan lomba karaoke dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah acara kita berjalan dengan sukses, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan dan juga pemerintah Kelurahan Teluk Dawan yang sudah ikut berpartisipasi membantu kegiatan ini,” Ucap Dedi.

Lurah Teluk Dawan, Wahyu Setiawan, SE dalam sambutannya mengatakan, “Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga dapat mencari bakat-bakat penyanyi khususnya muda-mudi di kelurahan Teluk Dawan,”sebut Wahyu.

BACA JUGA  Peduli Ditengah Kenaikan BBM, Kapolsek Tebo Tengah Ilir Bagikan Sembako

Pembukaan kegiatan HUT RI yang ke-77 di kelurahan Teluk Dawan juga dihadiri Lurah Teluk Dawan, Wahyu Setiawan, SE, Lurah Parit Culum 1, Heri Fitriansyah, SH, Bhabinkamtibmas Teluk Dawan serta seluruh RW/RT Kelurahan Teluk Dawan. (Kur)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gelar Jambore, Ratusan Kader PKK se-Marosebo Ulu Penuhi Jalanan

Berita

Penampilan Artis Ratu Sikumbang Memukau Di Malam Puncak Kanuhai & Expo

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Sampaikan Hal ini, Di Saat Pelantikan TP-PKK Desa.

Daerah

HUT Media Kerinci Time Ke 12, Pergelaran Turnamen Bulutangkis Dimulai

Daerah

Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Muharman Artha Resmi Sebagai Kapolres Muaro Jambi

Batanghari

Bupati M Fadhil Arief Resmi Membuka MTQ Ke-53, Tingkat Kabupaten Batanghari

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Serahkan Mesin Rontok Padi Di Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Maro Sebo Ulu

Batanghari

Bupati Batanghari Buka Rakor dan Konsolidasi Pilar-pilar Sosial