SatBrimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT CKT Ke KPK RI Bupati Batanghari Ambil Sumpah 846 Orang Tenaga PPPK Formasi Tahun 2023 Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 1 Tahun Tak Berfungsi, Pengurus Pamsimas Tanjung Pasir Bantah Abaikan Kerusakan Mesin Pompa

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:24 WIB

Bupati Fadhil Arief Serahkan Bonus Kepada Ratusan Atlet Batanghari

BATANGHARI – Mhd Fadhil Arief,SE Bupati Batang Hari secara simbolis memberikan bonus alet,pelatih dan asisten pelatih Kabupaten Batang Hari peraih mendali pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke- XXIII tahun 2023, Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, pada Selasa (26/03/2024).

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) merupakan ajang kejuaraan olahraga yang di selenggarakan oleh pemerintah Provinsi di indonesia dengan tujuan untuk memajukan olahraga serta mempererat tali asi antar provinsi.

BACA JUGA  Bupati MFA Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Al Fatih Tembesi

Porprov merupakan perwujudan realisasi pembinaan prestasi olahraga di seluruh kabupaten/kota.

“Dari 38 cabor yang di lombakan,Kabupaten Batang Hari mendapat raih-an mendali dari 24 cabor di ikut sertakan,” ujar Ketua KONI Tandri Saputra.

Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batang Hari dari bidang olahraga, pemberian bonus atlet merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang di suguhkan.

BACA JUGA  PAW 2 Anggota Dewan, DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Paripurna

Tidak terlepas dari itu Mhd. Fadhil Arief mengucapkan kepada KONI dan Disporapar Kabupaten Batang Hari dalam pembinaan atlet yang berjuang dalam kancah Porprov dengan perolehan mendali yang maksimal.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Diwakili Asisten II Membuka Swarnabumi di Pasar Muara Tembesi

“Karena tidak ada keberhasilan yang di raih dengan tidak melakukan kerja keras, oleh sebab itu olahraga merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik,” Kata Bupati MFA.

Penyerahan bonus dihadiri Forkompimda Kabupaten Batang Hari, Kepala Disparpora batang Hari, Ketua KONI, Perwakilan Bank BRI dan undangan.

Share :

Baca Juga

Batanghari

MTQ Tingkat Kecamatan Marosebo Ulu, Ini Harapan Camat Kepada Generasi Muda

Batanghari

Bupati Batang Hari Terima Sertifikat Tanah Wakaf dan Mushola Oleh Menteri ATR/BPN

Batanghari

Camat Bathin XXIV dampingi penyerahan Pemberian Makanan Tambahan

Batanghari

PT. VAT Gelar Lomba Meriahkan HUT-RI Ke-77

Berita

Jajaran Polsek Tebing Tinggi Amankan 3 Orang Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Batanghari

Kadis Kesehatan Batanghari Mundur, Ini Alasannya

Batanghari

Penyakit DBD Meningkat di Marosebo Ulu, Kapus Dedi Minta Desa Harus Gotong Royong

Berita

Sampaikan tiga tuntutan mengenai Kebijakan Batu bara, PMII Unja gelar Mimbar bebas di depan Kantor Gubernur Jambi